Magia Record Rilis Versi Gallery untuk Versi Barat Gamenya, Akan Bisa Diakses Setelah Penutupan

October 21, 2020 11:14 am
Magia Record Rilis Versi Gallery untuk Versi Barat Gamenya, Akan Bisa Diakses Setelah Penutupan

Akun Twitter dari versi Inggris “Magia Record” sesuai rencana akan mengakhiri layanan pada 30 Oktober, diperpanjang dari 29 September setelah berbagai pertimbangan. Namun agar para mahou shoujo tidak sepenuhnya hilang sebuah Galley Mode telah diimplementasikan agar para pemain masih bisa melihat mahou shoujo yang mereka dapatkan setelah layanan game berhenti. Versi Inggris game ini awalnya rilis pada Juni 2019.

Akses Gallery diberikan pada pemain yang sudah mengupdate ke versi 1.1.13 sebelum 30 Oktober.

Magia Record berfokus pada mahou shoujo baru yang berada di kota yang berbeda. Gamenya mengambil setting di kota baru bernama Kamihama dan banyak mahou shoujo yang datang ke sini karena mereka bisa hidup tanpa perlu menyamar. Mereka datang untuk menyerap kekuatan dari witch dan bertarung. Iroha Tamaki datang ke kota ini utuk mencari adiknya yang hilang bernama Ui.

Bersama dengan mahou shoujo lainnya, Iroha pun mulai mencari petunjuk. Tidak lama kemudian, Homura Akemi yang berasal dari Mitakihara datang ke Kamihama. Homura merasa akan bisa menyelamatkan Madoka dengan mengungkapkan misteri di balik kota yang penuh misteri ini.

Sumber: Magia Record EN