Sakura Kakumei Tampilkan Trailer Gameplay

October 21, 2020 3:31 pm
Sakura Kakumei Tampilkan Trailer Gameplay

Sega dan Delightworks telah menayangkan trailer gameplay untuk “Sakura Kakumei: Hanasaku Otome-tachi”. Trailer memperdengarkan lagu “Warera no Inori Warera no Mirai” yang dikomposisi oleh Kouhei Tanaka, diaransemen oleh Akifumi Tada, ditulis liriknya oleh Aki Hata, dan tentunya dinyanyikan oleh para gadis Combat Revue.

Trailer adalah bagian dari “Aogashima Headquarters Report,” yang membagikan informasi tentang game ini secara rutin. Lagu tema “Sakura Hikaru Revolution” dan “Wonderful Future” diumumkan akan rilis pada 22 Oktober.

Laporan selanjutnya akan diadakan pada 4 November. Dikatakan bahwa game telah mendapat 150,000 pre-registrasi.

Setting ceritanya adalah Taisho 100 (2011), 88 tahun setelah Sakura Taisen pertama, Jepang mengalami bencana besar 16 tahun yang lalu, namun sekarang negeri dapat pulih berkat energi spiritual bernama Mirai.

Hanya saja setelah pembangunan Menara Ibu kota Baru, Sakura berhenti mekar dan monster bernama Kouki mulai bermunculan. Organisasi pemerintah “Great Imperial Combat Revue B.L.A.C.K.” dibentuk dan melindungi masyarakat sekaligus menghibur mereka. Kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah meningkat namun pihak yang menyebut diri mereka “Imperial Combat Revue” menyadari kebohongan dibalik kedamaian ini dan berusaha membebaskan Jepang.

Seiyuu yang akan hadir adalah:

  • Nao Tōyama sebagai Kurumi Saimei
  • Lynn sebagai Prana Tosei
  • Ami Koshimizu sebagai Meisa Akashi
  • Moeka Kishimoto sebagai Shino Sakura
  • Ayu Matsuura sebagai Fuuka Aoshima
  • Yūko Natsuyoshi sebagai Asebi Mikohama

Selain itu sebuah episode anime yang diproduksi oleh Cloverworks juga sempat ditayangkan.

Game akan rilis untuk iOS dan Android pada 2020 di Jepang. Pra-registrasi sudah dibuka di App Store, Google Play, e-mail, dan Twitter.

Sumber: Gematsu