Seiyuu Makoto Furukawa Resmi Gabung Anime Shakunetsu Kabaddi

October 21, 2020 15:01
Seiyuu Makoto Furukawa Resmi Gabung Anime Shakunetsu Kabaddi

Situs resmi adaptasi anime dari manga karya Hajime Musashino, “Shakunetsu Kabaddi” mengumumkan karakter terbaru pada Selama malam (20/10). Diungkap bahwa karakter Kei Iura akan disuarakan oleh seiyuu Makoto Furukawa. Adaptasi anime ini akan mengudara pada April 2021.

Desain karakter Kei Iura:

Shakunetsu Kabaddi Shakunetsu Kabaddi Shakunetsu Kabaddi

Seiyuu utama Shakunetsu Kabaddi yang baru diumumkan diantaranya:

  • Yuma Uchida sebagai Tatsuya Hoigoshi
  • Nobuhiko Okamoto sebagai Masato Ohjyo
  • Gen Satou sebagai Souma Azemachi
  • Makoto Furukawa sebagai Kei Iura

Kazuya Ichikawa (The World Ends with You, Aoyama kun) menyutradarai anime di TMS Entertainment (Kanojo, Okarishimasu), yang bekerjasama dengan Domerica. Yuuko Kakihara (Aikatsu!, Digimon Adventure tri., Hataraku Saibou!) menulis dan mengawasi skrip bersama Midori Gotou (Otogi Zoshi, Hozuki). Mari Takada (Bakugan: Armored Alliance, Bakugan Battle Planet) mendesain karakter. Shōji Hata (Fairy Tail) menyutradarai suara, dan Ken Ito (Hina Logic) mengkomposisi musik. Proyek ini diproduseri oleh TV Tokyo dan Shogakukan.

Cerita seri Shakunetsu Kabaddi berpusat pada siswa tahun pertama SMA Tatsuya Yoigoshi, mantan ace sepakbola yang tidak menyukai olahraga. Dia diundang untuk bergabung dengan tim olahraga kabaddi. Dia awalnya mencibir undangan tersebut tetapi menjadi tertarik setelah menonton latihan kabaddi.

Shakunetsu Kabaddi

Manga Shakunetsu Kabaddi memulai debutnya di aplikasi Manga ONE Shogakukan dan situs Ura Sunday pada tahun 2015. Shogakukan mulai menerbitkan volume pertama manga ini pada 12 Februari 2016, dan volume 15-nya pada 12 Oktober 2020. Serial ini masuk dalam daftar 20 teratas manga untuk pembaca pria di Buku panduan Kono Manga ga Sugoi edisi 2017 milik Takarajimasha.

Sumber: Comic Natalie