Tenchi Souzou Design-bu Ungkap Visual Baru

October 21, 2020 2:07 pm
Tenchi Souzou Design-bu Ungkap Visual Baru

Akun Twitter untuk adaptasi anime dari manga “Tenchi Souzou Design-bu” karya Hebi-Zou, Tsuta Suzuki, dan TARAKO telah mengungkap visual baru berdasarkan bab pertama manga-nya.

 

Seiyuu yang akan hadir adalah:

  • Junya Enoki sebagai Shimoda
  • Yumi Hara sebagai Ueda

Sōichi Masui (Sakura Quest, Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai) menyutradarai anime di Asahi Production. Michiko Yokote (Shirobako, The Magnificent KOTOBUKI, Children of the Whales) bertanggung jawab atas komposisi seri. Sachiko Oohashi (Oruchuban Ebichu, Tama & Friends: Sagase! Mahō no Punipuni Stone) mendesain karakter. Hiroyuki Nemoto (Art Team Convoy) bertanggung jawab atas penyutradaraan dan pengaturan seni. Momoko Naka adalah sutradara fotografi. Hayato Matsuo (Keijo!!!!!!!!, Drifters) mengkomposisi musik.

Sesuai judulnya, ini adalah seri edukasional yang akan berfokus pada departemen desain hewan surga. Tuhan sebagai klien mereka meminta bermacam-macam desain untuk binatang dunia. Berbagai desain akan menjalaskan pertanyaan seperti “Kenapa tidak ada Unicorn”, “Apa yang membuat binatang enak dimakan”, dan “Apa yang membuat binatang kuat di laut”.

Seri ini terbit di majalah Morning Two miliki Kodansha pada 2017. Volume kelima manga terbit 23 April.

Sumber: Crunchyroll