[Waifu Wednesday] Mizuhara Chizuru

October 21, 2020 7:22 pm
[Waifu Wednesday] Mizuhara Chizuru

Menutup sekaligus melengkapi chain Waifu Wednesday edisi Kanojo Okarishimasu, mari kita sambut The Gorgeous One : Mizuhara Chizuru.

Akhirnya kita sampai juga di penghujung Waifu Wednesday Chain edisi Kanokari. Ya, serial yang sering disebut dengan judul dalam bahasa Jawa sebagai “Bojo Sewaan”. Serial yang diangkat dari manga berjudul sama karangan Miyajima Reiji ini sukses menggaet banyak follower, dan mendapatkan adaptasi anime hanya dalam kurun waktu setahun.

Konsep dan latar belakang serial ini sangat sederhana. Yakni berkutat tentang kehidupan sehari-hari pacar sewaan (beserta SIMP-nya). Namun dibalut oleh kompleksitas romansa layaknya sinetron animasi harem yang kita sudah cukup familiar.

Kali ini kita membahas tentang gadis yang paling dijagokan dan dikagumi dalam serial ini, Mizuhara Chizuru.

Terlahir dengan nama asli Ichinose Chizuru, Mizuhara adalah nama marga yang digunakannya dalam bisnis pacar sewaan. Tentunya kita sudah familiar bahwa di Jepang sendiri cukup umum untuk menggunakan nama alias guna melindungi privasi & keamanan. Apalagi dalam industri yang cukup sensitif seperti pacar sewaan ini.

Chizuru adalah main sekaligus second heroine yang ditemui dalam serial ini setelah Nanami Mami. Tragedi diputusin Mami adalah trigger yang membuatmu akhirnya bisa mengenal sosok anggun yang satu ini.

Namun dengan keanggunan Chizuru, timbul pertanyaan. Seberapa pantas dan seberapa dekatnya jarak kamu bisa deketin Chizuru ya? Coba kita simak bahasan berikut ini.

+ Perfect Girl doesn’t exi-…

Chizuru mungkin adalah gadis yang kamu ingin cintai dan lindungi, namun tembok strata sosial serta kesadaranmu akan kepantasan diri akan terus menghalangi. Sudah dia cantik, sikapnya manis, anggun, dan sangat profesional dalam menjalankan pekerjaannya.

Jelas gadis dengan pembawaan imej anggun dan perfeksionis seperti Chizuru akan memaksamu untuk bercermin kepada diri sendiri. Seberapa pantaskah diriku untuk memilikinya?

Namun seperti kata pepatah, semakin tinggi gunung untuk didaki, maka semakin menarik & menantang untuk mendakinya.

+ Udah cantik, bisa low-key, tetanggaan pula

Tidak selalu ber-imej anggun dan sempurna. Chizuru juga dapat menekan dan menyembunyikan keanggunannya dengan menciptakan sosok alternatif dirinya yang terlihat seperti gadis kutu buku, culun, berkacamata. Duh mengingatkan saya pada seorang gadis dari serial lain.

Eits, tidak cuma itu! Secara mengejutkan Chizuru juga merupakan tetangga apartemen yang cuma sebelahan. Bayangin ngekos sama cewek nan-perfek disebelahmu. Gimana gak mendebarkan tuh?

+ Restu Nenek

Mizuhara Chizuru

Kalau semua itu masih kurang, ditambah kamu masih mempertanyakan kepantasanmu. Bagaimana kalau ada faktor X tak terduga yang semakin menguatkan ikatan takdirmu dengan Chizuru?

Ya, nenek Ichinose Sayuri adalah faktor X tersebut. Sudah mah dia merestui hubungan-(palsu)mu, ditambah saling kenal pula dengan nenekmu sendiri. Gak kurang jackpot gimana tuh?

– The Perfect Act

Mizuhara Chizuru

Perlu dicatat bahwa sikap manis Chizuru kebanyakan (meski tidak semua), adalah akting. Perlu dicatat, bahwa tujuan utama Chizuru masuk dalam industri pacar sewaan adalah untuk mengasah kemampuan aktingnya.

Selain itu, Chizuru dalam mode non-rental adalah sosok yang cenderung cool, pokerface, dan sulit untuk dibaca. Sehingga tidak mudah untuk benar-benar mengetahui apa yang sebenarnya sedang dipikirkan olehnya.

– SIMP Magnet

Mizuhara Chizuru

Oh ya, meski semua penyewa Chizuru sadar bahwa dia hanya berakting manis saat sedang mode disewa. Namun tidak sedikit orang-orang yang sungguhan jatuh cinta, dan kagum terhadap Chizuru.

Rating bintang 5 yang dimilikinya bukan hanya untuk hiasan, hal itu merupakan bukti bahwa Chizuru adalah sosok yang diidamkan oleh banyak orang. Intinya : harus kuat-kuatan dompet untuk bisa terus menggaet Chizuru disampingmu.