Duo ClariS Resmi Mengungkap Wajah Mereka di Konser Ulang Tahun Kesepuluh

October 22, 2020 11:46 am
Duo ClariS Resmi Mengungkap Wajah Mereka di Konser Ulang Tahun Kesepuluh

Situs Mantan Web Mainichi Shimbun melaporkan bahwa duo musik ClariS, yang umumnya merahasiakan identitas kedua penyanyinya, telah mengungkapkan wajah mereka pada konser online pertama mereka pada hari Selasa. Mantan Web menerbitkan dua foto dari konser tersebut, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Akun Twitter resmi keduanya juga merilis foto wajah mereka:

Acara tersebut memperingati ulang tahun ke-10 dari grup. Album “ClariS 10th Anniversary BEST – Pink Moon -“ dan “ClariS 10th Anniversary BEST – Green Star -“ dirilis pada hari Rabu. Edisi pencetakan pertama diungkap juga di konser, dan setelah itu, ClariS tampil tanpa topeng mereka.

claris claris

Duo ini awalnya tampil dengan cadar pada konser solo pertama mereka pada tahun 2015. Mereka juga secara singkat memperlihatkan wajah mereka pada konser Budōkan pertama mereka pada tahun 2017, tetapi secara umum tetap memakai topeng dan mempertahankan anonimitas mereka. Pertunjukan langsung mereka berikutnya adalah streaming Natal pada 24 Desember.

ClariS adalah duo gadis yang awalnya terdiri dari Clara dan Alice, yang memulai debutnya pada tahun 2010. Mereka telah membawakan lagu tema untuk anime populer, termasuk Puella Magi Madoka Magica, Oreimo, Nisekoi, dan Eromanga Sensei. Alice meninggalkan grup pada Juni 2014, yang kemudian digantikan Karen pada November di tahun yang sama.

Sumber: ANN