Game Fighting Klasik dari SNK, The Last Blade Dapatkan Adaptasi Webtoon

October 22, 2020 6:30 pm
Game Fighting Klasik dari SNK, The Last Blade Dapatkan Adaptasi Webtoon

Publisher webtoon ternama yang berbasis di San Fransisco, Tapas Media mengumumkan bahwa mereka sedang mengangkat adaptasi webtoon dari salah satu game fighting klasik di platform Neo Geo dari SNK, The Last Blade.

Bersetting abad 19 Jepang, The Last Blade mengisahkan samurai berusia 17 tahun bernama Kaede yang melakukan perjalanan untuk membalaskan dendam ayahnya. Webtoon The Last Blade dijadwalkan akan berlangsung selama 2 season dengan 12 episode di website dan mobile apps Tapas.

Webtoon ini ditulis oleh Hayden Robel, Kepala Produksi dan Editorial Tapas dengan gambar dari Cocoon Production, studio webtoon yang juga memproduksi berbagai serial populer di berbagai platform seperti Lezhin Comics, LINE Webtoon dan Kakao

The Last Blade akan jadi judul pertama dari SNK yang populer dengan berbagai judul fighting gamenya untuk menjadi komik berformat webtoon di luar Jepang. Webtoon ini akan terbit tanggal 28 Oktober 2020. Game-nya sendiri bisa dimainkan di PS4, Nintendo Switch, Xbox One dan PC.

Website Tapas Media

https://tapas.io/

Website Resmi Cocoon Production

https://www.cocoonpro.co/

Sumber: Press Release