Jangan Lewatkan OtaGroove (Digital) Track 1: Anisong DJ Event di Akhir Minggu Ini!

October 22, 2020 18:04
Jangan Lewatkan OtaGroove (Digital) Track 1: Anisong DJ Event di Akhir Minggu Ini!

Walau dari dalam rumah, mari berdansa dan bernyanyi anisong bersama – sama dari pertunjukkan para DJ dalam acara OtaGroove (Digital) Track 1

Pasti gerah ya bagi yang berada di rumah terus selama masa pandemi ini, tidak bisa ketemu teman, bekerja pun tatap muka hanya seperlunya saja, tidak ada kegiatan yang bebas dilakukan tanpa dihalangi protokol kesehatan. Namun memang harus tetap kita jaga supaya penyebaran virus ini tidak berlangsung lebih lama dan bisa dikontrol sehingga tidak menjadi lebih buruk lagi. Namun kini ada kabar baik bagi para pecinta DJ anisong yang sudah lama nggak goyang bareng OtaGroove, karena OtaGroove bakal balik lagi bersama DJ-DJ ternamanya untuk menghibur kamu di akhir minggu ini!

OtaGroove menobatkan dirinya sebagai anisong DJ event paling pertama di Indonesia, dan seingat saya memang belum ada event anisong DJ lain selain, AFA? Tapi kembali, AFA kan bukan event anisong DJ, malah setelah itu anisong DJ ikut meramaikan bersama-sama. OtaGroove akan menjanjikan sebuah pengalaman baru bagi kamu yang ingin bersama teman menikmati pesta anisong dan melihat performer DJ-nya juga dari dekat.

OtaGroove, akan kembali menggelar acara pertunjukkan DJ anisong yang kesekian kalinya. Kali ini, hadir dengan konsep yang baru berupa livestream secara digital yang akan menampilkan pertunjukkan DJ dari tempat masing – masing. Dengan tajuk “OtaGroove (Digital) Track 1”, acara ini ditujukan sebagai hiburan bagi para penikmat anisong dari dalam rumah.

Sesuai dengan konsep nya kali ini, OtaGroove (Digital) Track 1 akan ditayangkan lewat Twitch(twitch.tv/otagroove) dimana pertunjukkan para DJ anisong akan ditampilkan secara bergantian dan penonton akan menyaksikan pertunjukkan tersebut dibalik layar digital. Untuk jadwalnya, acara ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 24 Oktober, 2020, mulai dari pukul 4 sore sampai selesai.

Dalam acara kali ini pun, tentunya akan diisi oleh semua penampilan para kru DJ anisong dari OtaGroove, mulai dari REDSHiFT Vocaloid Project, SOBA, Lazurite, Ray=Out, YurumiNation, dan Kazusa. Akan tetapi, selain dari jajaran DJ anisong nya yang meriah, OtaGroove (Digital) Track 1 juga dapat ditonton dengan cukup mengunjungi tautan Twitch resmi OtaGroove alias tanpa biaya apapun.

Contact: