Nippon TV Konfirmasi Format dan Jadwal Penayangan Anime TsukiMichi

October 22, 2020 9:00 am
Nippon TV Konfirmasi Format dan Jadwal Penayangan Anime TsukiMichi

Nippon TV memperbaharui informasi penayangan anime Tsukimichi“/”Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu” dalam blok program mereka. Dari laman program tersebut diungkap bahwa penayangan anime ini akan berjumlah 12 episode. Debut perdana penayangannya dipastikan pada Juli 2021.

Nippon TV baru-baru ini meluncurkan divisi anime dalam perusahaannya. Divisi ini dipimpin oleh Kuwahara Kako yang sebelumnya menjabat sebagai CEO dari International Business Development dari Nippon TV. Proyek internasional pertama divisi ini adalah adaptasi anime dari novel karya Azumi Kei dan ilustrator Matsumoto Mitsuaki, ”Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu”. Nippon TV juga menjadi distributor anime ini untuk jangka internasional.

Jajaran seiyuu anime “TsukiMichi“:

  • Natsuki Hanae sebagai Makoto Misumi

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu

  • Ayane Sakura sebagai Tomoe

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu

  • Akari Kitou sebagai Mio

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu

Jajaran staf “TsukiMichi” yang telah diungkap:

  • Sutradara: Shinji Ishihara (Log Horizon)
  • Komposisi Seri: Kenta Ihara (Ore dake Haireru Kakushi Dungeon, Vinland Saga)
  • Desainer Karakter: Yukie Suzuki (Fight League: Gear Gadget Generators)
  • Komposer Musik: Yasanaru Takanashi (Zombieland Saga)
  • Studio: C2C (Majo no Tabitabi)

Sinopsis “TsukiMichi“:

Seorang siswa SMA bernama Misumi Makoto dipanggil ke dunia fantasi oleh dewa Tsukuyomi, untuk menjadi seorang pahlawan. Akan tetapi, Dewi-Dewi yang menguasai dunia itu tidak senang dengan kehadirannya, dan mulai menyingkirkannya ke ujung dunia. Tsukuyomi memutuskan bahwa Makoto telah bebas untuk memilih jalannya setelah Makoto ditinggalkan oleh para Dewi lainnya.

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu

Azumi Kei meluncurkan novel “Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu” di situs Shousetsuka ni Narou pada Februari 2012. Alphapolis kemudian melisensi novel ini untuk diterbitkan menjadi novel ringan fisik. Matsumoto Mitsuaki kemudian ditunjuk sebagai ilustrator novelnya. Volume pertama novel ringan ini terbit pada 28 Mei 2013. Volume ke-14 novel ini telah terbit pada 13 April 2018.

Adaptasi manga “Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu” mulai berjalan di situs Alphapolis pada Juni 2015. Kino Kotora (7th Dragon 2020 – Ego) menjadi mangaka serialnya. Volume pertama manga ini diterbitkan Alphapolis Comics pada 29 Februari 2016. Volume ketujuh manga ini juga telah terbit pada 13 Maret 2020.

Sumber: Nippon TV