Adaptasi Manga dari Novel Shini Yasui Koushaku Berjalan di Gaugau Monster

October 23, 2020 6:36 pm
Adaptasi Manga dari Novel Shini Yasui Koushaku Berjalan di Gaugau Monster

Adaptasi manga dari novel karya Terasu Senoo dan ilustrator Munashichi, Shini Yasui Koushaku Reijou to Shichi-nin no Kikoushi“/”Deathbound’s Duke Daughter” resmi berjalan di situs Gaugau Monster pada hari ini. Mangaka serial ini adalah Izo Suzuki (Ken to Mahou no Logres Yakusai no Megami). Manga ini sebelumnya juga memulai debut di majalah Monthly Action pada 25 Juni 2020.

Sinopsis “Shini Yasui Koushaku Reijou to Shichi-nin no Kikoushi“:

Di malam musim semi saat masih berusia delapan tahun, aku, Erica, anak dari Adipati Aurelia, menyadari sesuatu.

Huh, aku telah bereinkarnasi ke dunia fantasi, bukan?

Terlebih lagi, ini adalah game bertema fantasi percintaan gadis yang memiliki reputasi akan adegan berdarahnya. [Judul Game: Liber Monstrorum ~Phantom Beasts and the Winter Princess~]

Wajah yang direfleksikan cermin tersebut adalah karakter antagonis di dalam game.

Setelah berulang kali menyiksa banyak karakter, termasuk sang heroine, ia akan mati tanpa pengecualian, yang memberi sinyal permulaan dari acara yang disebut sebagai insiden aneh. Ia adalah antagonis yang layak menerima konsekuensinya!

~~Aku benar-benar tak menginginkan takdir seperti itu, kan?

Tidak, bagiku yang memiliki ingatan di kehidupan sebelumnya, tak akan ada hal semacam itu.

Di kehidupanku sebelumnya, aku telah disiksa secara rutin oleh laki-laki irasional yandere dan pemarah yang menyatakan dirinya bahwa, “Saya benar-benar mencintaimu”.

Penyebab kematianku juga dikarenakan ditikam oleh laki-laki yandere lainnya yang hanya pernah aku ajak ngobrol beberapa kali…..

Saat ini aku telah menjadi antagonis angkuh bernama Erica, dan aku tak seharusnya berhadapan dengan kesalahpahaman lagi seperti laki-laki yandere di kehidupan sebelumnya, bukan?

Jika begitu, ini akan baik-baik saja selama aku dapat menangani bendera kematian yang mungkin aku telah kibarkan.

Baiklah! Pertama-tama, sebelum insiden aneh itu dimulai di Magic Academy, aku akan menurunkan bendera kematian secara berturut-turut!!

—Atau yang kupikirkan, namun tampaknya aku akan mati.

Eeh, bagaimana hal ini terjadi–??

Sampul novel volume kedua

Novel “Shini Yasui Koushaku Reijou to Shichi-nin no Kikoushi” diluncurkan Terasu Senoo di situs Shousetsuka ni Narou pada 12 April 2015. Novel ini kemudian dilisensi oleh Futabasha dan menggunakan label M Novels F sebagai penerbitnya. Munashichi kemudian ditunjuk sebagai ilustrastornya. Volume pertama novel ini terbit pada 20 Agustus 2017 dan volume kedua pada 30 Januari 2018. J Novel Club melisensi novel ini untuk diterjemahkan ke bahasa Inggris.

© Terasu Senoo, Munashichi/Futabasha

Sumber: Gaugau Monster, LN-News