Maguro Taniguchi dari KANA-BOON Umumkan Hiatus Akibat Kondisi Kesehatan

October 23, 2020 5:30 pm
Maguro Taniguchi dari KANA-BOON Umumkan Hiatus Akibat Kondisi Kesehatan

Situs resmi untuk band rock KANA-BOON mengumumkan pada hari Kamis bahwa vokalis dan gitaris band Maguro Taniguchi akan masuk masa hiatus akibat kesehatan fisik yang buruk. Taniguchi telah merasa sakit selama beberapa waktu, dan dokternya memutuskan bahwa dia membutuhkan perawatan medis.

Acara “rockin’on presents JAPAN ONLINE FESTIVAL”, yang dijadwalkan pada 8 November, dan pertunjukan “Shibuya Note Presents KANA-BOON Request Live”, yang dijadwalkan pada 31 Oktober, telah dibatalkan karena hiatusnya Taniguchi. Pertunjukan “Dive/Connect @ Zepp Online” akan disiarkan sesuai rencana pada 27 Oktober, karena ini adalah video yang direkam sebelumnya. Namun, Taniguchi tidak akan menghadiri acara live talk pertunjukan dengan anggota band lainnya.

KANA-BOON terbentuk saat para anggotanya duduk di bangku SMA pada tahun 2008, dan merilis single pertama mereka pada tahun 2013. Mereka telah merilis empat album studio. Grup ini telah membawakan lagu tema untuk serial anime Naruto Shippūden, Boruto: Naruto Next Generations, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans, The Perfect Insider, Karakuri Circus, Sarazanmai,  My Hero Academia dan film anime Boruto -Naruto the Movie-. Mereka juga membawakan lagu tema pembuka kedua untuk musim kedua anime Fire Force.

Bassist Yūma Meshida juga sebelumnya keluar dari band pada tahun 2019. Meshida didiagnosis menderita penyakit mental, dan dia tidak tahu berapa lama masa pemulihan akan berlangsung.

Sumber: ANN