Riddle Joker Segera Dirilis NekoNyan di Steam pada Desember Mendatang

October 24, 2020 6:16 pm
Riddle Joker Segera Dirilis NekoNyan di Steam pada Desember Mendatang

Melalui laman Steam-nya, novel visual karya Yuzusoft, “Riddle Joker” akan dirilis NekoNyan pada 18 Desember 2020. Informasi terbaru ini belum diumumkan oleh NekoNyan sendiri melalui media sosial per artikel ini ditulis. Perilisan ini akan didukung oleh bahasa Inggris, Jepang, dan Aksara Han (Sederhana dan Tradisional). Rating yang digunakan adalah 18+.

Visual Riddle Joker ©Yuzusoft/Junos Inc.

Sinopsis “Riddle Joker“:

Orang-orang sering menyebut kemampuan yang tak dapat diteliti itu dengan sebutan “kekuatan super”.

Melalui penemuan dari berbagai partikel tertentu di akhir abad ke-20, akan tetapi, misteri yang mengitari kekuatan ini telah dipecahkan, dengan mereka dan para penggunannya kini sering disebut masing-masing sebagai “Kekuatan Astral” dan “Pengguna Astral”.

Arihara Satoru adalah orang biasa yang hidup di dunia yang mengagumkan. Akan tetapi hal tersebut hanyalah bagian luarnya. Tersembunyi di bawah permukaan, Arihara Satoru ternyata adalah Pengguna Astral yang bekerja sebagai agen di bawah organisasi rahasia! Misi terbarunya:

“Menyusup ke sekolah untuk menyatu dengan Pengguna Astral sebagai salah satu siswa sekolah”

Bersama dengan adik perempuannya, Arihara Nanami, Satoru berhasil untuk menyusup dan menyatu dengan siswa lainnya disana tanpa kecurigaan, membangun hubungan harmonis dengan teman sekelasnya, Mitsukasa Ayase dan Nijouin Hazuki begitu juga dengan kakak tingkatnya, Shikibe Mayu.

Tidak menarik sedikitpun kecurigaan, misinya berjalan sesuai rencana. –atau sesuai yang diharapkannya. Dikarenakan peristiwa yang tak terduga, identitas aslinya terungkap kepada Mitsukasa Ayase! Namun tidak sampai disitu saja; Rahasia besar Ayase juga terkuak:

Apa yang kamu ketahui! Dadanya ternyata menggunakan pad!

Keduanya kini menahan rahasia yang tak terucapkan diantara mereka. Dan dengan pertemuan itu, takdir mereka akan berubah selamanya—

Sampel CG:

Seiyuu yang hadir dalam novel visual “Riddle Joker“:

  • ? sebagai Satoru Arihara
  • Yui Kusuhara alias Mai Ishihara sebagai Nanami Arihara
  • Sawa Sawasawa alias Atsumi Tanezaki sebagai Ayase Mitsukasa
  • Sora Haruka alias Eri Sendai sebagai Hazuki Nijouin
  • Sumika Nishizono alias Mai Gotou sebagai Mayu Shikibe
  • Toshiyuki Morikawa alias Houdenteigatsu sebagai Ryuunosuke Arihara
  • Kazuya Ichijou sebagai Atsunori Ise
  • Rino Kawashima alias Kei Mizusawa sebagai Kaori Kakimoto
  • Kanako alias Akane Fujita sebagai Chisaki Mibu
  • Mei Hanazono alias Shizuka Ishigami sebagai Kyouhei Suou

Ritsu Amamiya (Senren*Banka), Kei Hozumi (Da Capo 4), Toishi Hiroki (Hanasaki Work Spring!) dan dibantu asisten, J-Sairo (Noble☆Works) berperan sebagai penulis skenarionya. Kobuichi (Kore wa Zombie Desu ka?) dan Muririn (Jingi Soukoku no Aion) menjadi desainer karakter dan Rodo berperan sebagai sutradaranya. Purple Software (Aoi Tori) dan CoMix Wave Films (Study § Steady) menggambar latar belakang CG, dan Haruka Komowata (Realife) menjadi artist chibi-nya.

Lagu tema pembuka berjudul “Astral Ability” dibawakan oleh Sayaka Sasaki dan Miyuki Hashimoto. Kemudian lagu penutup masing-masing heroine-nya diantaranya:

  • Chisaki Ending: Mayuki Harukaze – “Hidamari Egao de
  • Hazuki Ending: Miina Hanyuu – “Koi Dayori
  • Nanami Ending: Hazuki – “Zutto”
  • Ayase Ending: Haruka Shimotsuki – “Yubikiri”
  • Mayu Ending: Tohko – “Hatsukoi”

Novel visual ini dirilis pada 30 Maret 2018 oleh Yuzusoft di Jepang untuk platform Windows. NekoNyan sebelumnya telah merilis novel visual karya Yuzusoft lainnya di Steam seperti “Sanoba Witch” dan “Senren*Banka“.

©Yuzusoft/Junos Inc.

Sumber: Steam