Visual dan Teaser Video Anime Muv-Luv Alternative Resmi Diperlihatkan

October 24, 2020 20:19
Visual dan Teaser Video Anime Muv-Luv Alternative Resmi Diperlihatkan

Dalam live-streaming aNCHOR Gakuen sore tadi, diungkap info terbaru terkait animeMuv-Luv Alternative“. Adaptasi anime ini dikonfirmasi tayang pada tahun 2021. Sebuah visual terbaru dan video promosi juga resmi diperlihatkan.

Jajaran karakter yang akan hadir dalam animeMuv-Luv Alternative“:

  • ? sebagai Takeru Shirogane
  • ? sebagai Kei Ayamine
  • ? sebagai Yuuko Kouzuki
  • ? sebagai Meiya Mitsurugi
  • ? sebagai Chizuru Sakaki
  • ? sebagai Miki Tamase
  • ? sebagai Kasumi Yashiro
  • ? sebagai Mikoto Yoroi

Sinopsis dari novel visual Muv-Luv Alternative:

“Sebuah takdir yang dilemparkan, di dunia yang kacau—
Kobaran dari kehidupan yang menyala, di dunia yang sekarat—
dan sekarang, satu masa depan lagi yang berputar—

Ini adalah penutup alternatif yang tidak dapat dikatakan sebelumnya:
Sangat besar, sangat kecil, sangat berharga…
Kisah cinta dan keberanian”

Muv-Luv Alternative melanjutkan cerita dari Shirogane Takeru setelah peristiwa dari Muv-Luv orisinal. Ini adalah kusah cinta yang mendalam yang menghancurkan pembatas; tentang keberanian di depan kesukaran dan mengatasi kesulitan. Takeru berhadapan dengan peluang yang tidak dapat diatasi saat seluruh dunianya terbalik di sekitarnya..

Muv-Luv Alternative

Muv-Luv Alternative adalah novel visual kedua yang merupakan bagian dari trilogi Muv-Luv. Induk trilogi Muv-Luv pertama kali dirilis pada 28 Februari 2003 di Jepang dalam format CD-ROM. Novel visual Muv-Luv ini terdiri dari dua bagian, yakni Muv-Luv Extra yang berfokus pada cerita komedi percintaan, dan Muv-Luv Unlimited yang berubah setting waktu dalam linimasa alternatif. Kemudian sekuel novel visual yang berjudul Muv-Luv Alternative dirilis pada 24 Februari 2006 dalam format DVD-ROM. Sekuel ini berpusat pada karakter-karater yang sama dari seri sebelumnya namun berevolusi menjadi pertempuran invasi alien.

Ironisnya, franchise Muv-Luv yang telah mendapat adaptasi anime berasal dari serial spinoff mereka yang diantaranya adalah Muv-Luv Alternative: Total Eclipse, dan SchwarzesmarkenJudul pertama merupakan adaptasi anime dari novel spinoff karya Tasuku Iizuki, Kouki Yoshimune, dan menggunakan ilustrasi buatan Sou Miyata. Anime ini tayang pada 2 Juli 2012 dan berjumlah 24 episode. Sementara itu, judul kedua merupakan adaptasi anime dari spinoff novel visual yang menggunakan setting yang sama dengan Muv-Luv Alternative. Adaptasi anime yang dibuat oleh  studio ixtl dan LIDENFILMS ini tayang pada musim dingin 2016 dengan jumlah 12 episode.

Sumber: Comic Natalie, Muv-Luv Alternative