Karakter Terbaru Anime Senyoku no Sigrdrifa Diperkenalkan

October 25, 2020 11:47 am
Karakter Terbaru Anime Senyoku no Sigrdrifa Diperkenalkan

Sebelum penayangan episode keempatnya tadi malam, staf anime Senyoku no Sigrdrifa“/”Sigururi” mengumumkan karakter terbarunya. Karakter bernama Yayoi Amatsuka disuarakan oleh seiyuu Marina InoueSeiyuu ini juga dipastikan akan hadir dalam acara daring “Valkyrie Information Bureau” yang akan tayang pada 27 Oktober 2020.

Di episode keempat yang tayang semalam, lagu tema penutup terbaru berjudul “Fly High” diperdengarkan yang juga dibawakan oleh karakter Miyako Muguruma (CV: Nene Hieda). Info rilis single ini akan diumumkan dalam waktu dekat.

Staf juga mengumumkan produksi figur karakter Miyako dan Azuzu. Fujima Takuya menjadi ilustrator resminya. Info detail akan diungkap Aniplex di waktu yang akan datang.

Karakter yang tampil di dalam serial Senyoku no Sigrdrifa“:

  • Sayaka Kikuchi sebagai Sonoka Torai dengan pesawat Macchi M.C.72R

Senyoku no Sigrdrifa

  • M.A.O sebagai Azuzu Komagome dengan pesawat Heinkel He100D-1

Senyoku no Sigrdrifa

  • Nene Hieda sebagai Miyako Muguruma dengan pesawat Nakajima Ki-44-II Otsu

Senyoku no Sigrdrifa

  • Hibiku Yamamura sebagai Claudia Braford dengan pesawat Gloster Gladiator Mk. II

Senyoku no Sigrdrifa

  • Ai Kayano sebagai Rusalika Evereska

Senyoku no Sigrdrifa

  • Mikako Komatsu sebagai Lizbet Crown

Senyoku no Sigrdrifa

  • Hitomi Ueda sebagai Leyli Haltija

Senyoku no Sigrdrifa

  • Yui Horie sebagai Honjo Misato

Senyoku no Sigrdrifa

  • Rina Hidaka sebagai Kazuura Nono

Senyoku no Sigrdrifa

  • Sumire Uesaka sebagai Mikuri Komachi

Senyoku no Sigrdrifa

  • Hiroaki Hirata sebagai Ichiro Satomi
  • Shigeru Chiba sebagai Kepala Tim MT
  • Yuichi Nakamura sebagai Ronge
  • Tomokazu Sugita sebagai Kinpatsu
  • Mafia Kajita sebagai Gurasan

Sinopsis:

Beberapa pilar tiba-tiba muncul di atas bumi, dan menancam seluruh kehidupan. Tuhan yang memanggil dirinya Odin datang untuk melindungi umat manusia disaat mereka hampir dikalahkan telak. Untuk melawan para pilar, Odin mendeklarasikan untuk menyerang balik dengan menyerahkan kepada manusia para wanita yang disebut Walkures dan “herocraft” sebagai sayap mereka.

Bertahun-tahun kemudian, pertarungan diantara manusia dan Pilar makin sengit, dengan para pria mendukung para Walkure saat mereka terbang melewati langit yang berbahaya untuk menyelamatkan dunia.

Jepang juga tanpa terkecuali. Tiga Walkure berhadapan dengan Pilar besar yang menjulang di atas Gunung Fuji. Setiap Walkure memiliki kemampuan, namun juga memiliki masalah. Saat ini, para pilot handal telah datang dari Eropa.

“Inilah saatnya untuk membalas, umat manusia! Hari yang ditunggu akhirnya tiba. Waktu untuk Ragnarok mendekat!.”

Tappei Nagatsuki (Re: Zero) akan menjadi penulis skrip cerita dan sebagai pengawasnya. Hirotaka Tokuda (Accel World) resmi menjadi sutradara serialnya. Takuya Fujima (Z/X) berperan sebagai desainer karakternya. Takaaki Suzuki (Haifuri) selain mengatur latar dunianya, juga melakukan penelitian untuk proses pembangunan dunia dalam franchise ini. Shigeo Komori dan Hajime Hyakkoku berperan sebagai penggubah musiknya. A-1 Pictures akan memproduksi animasinya.

Senyoku no Sigrdrifa

Lagu tema pembukanya akan dibawakan oleh Nanawo Akari dengan judul “Higher’s High“. Sementara lagu penutup akan dibawakan Spira Spica dengan judul “Sayonara Namida“.

Adaptasi manga dengan setting yang sama namun fokus karakter berbeda dengan judul “Senyoku no Sigrdrifa-A Kuru no Eiyuu” juga telah diumumkan. Takeshi Nogami, desainer karakter “Girls und Panzer” berkolaborasi dengan Takaaki Suzuki (Haifuri) dalam serialisasi manga ini. Serialnya akan berjalan di Kadokawa Web Comic dan Comic Hu pada Oktober mendatang.

Adaptasi novel ringan spin-off Senyoku no Sigrdrifa” berjudul “Rusalka” telah diterbitkan Kadokawa Sneaker Bunko pada 1 Mei lalu. Tappei Nagatsuki menulis novel ini dan Takuya Fujima menggambar ilustrasinya. Novel spin-off terbaru juga diungkap pada hari ini dan berjudul “Sakura“. Novel terbaru ini juga akan diterbitkan oleh Kadokawa Sneaker Bunko.

Sumber: Sigururi (1, 2)