Ayaka Fukuhara, Seiyuu Shibuya Rin dari iM@S Umumkan Pernikahannya

October 26, 2020 12:37 pm
Ayaka Fukuhara, Seiyuu Shibuya Rin dari iM@S Umumkan Pernikahannya

Melalui laman blog Ameblo-nya, Ayaka Fukuhara, seiyuu yang dikenal dengan perannya sebagai Shibuya Rin dari franchise “THE iDOLM@STER CINDERELLA GIRLS” mengumumkan pernikahannya. Fukuhara menikah dengan seorang seiyuu bernama Reo Nakanishi. Reo sendiri dikenal sebagai seiyuu karakter Reeve dari game Metal Gear Survive.

Dari twit akun Twitter Reo Nakanishi:

“Saya adalah orang yang berpikiran sempit dan saya sempat merasa terguncang, namun saya dikuatkan oleh ketenangan dan kebaikan dari Ayaka-san, yang selalu merangkul saya, dan candaan hangatnya yang merubah hal menyakitkan menjadi canda tawa.

Ayaka-san, yang selalu berbicara mengenai banyak hal dan mentertawai hal-hal kecil, dan tersenyum di samping saya, telah menjadi sosok yang tak tergantikan dalam diri saya.”

Ayaka Fukuhara sendiri terkejut dengan betapa ramainya akun Twitter suaminya. Ia juga menyatakan bahwa ia akan terus menjalani karirnya sebagai seiyuu bahkan sampai ia sudah menjadi seorang nenek.

Ayaka Fukuhara lahir di Prefektur Kagoshima pada 31 Desember 1989. Bermula bercita-cita menjadi dokter hewan, Fukuhara kemudian memutuskan untuk menjadi seiyuu setelah mendengarkan radio drama dari mangaHunter x Hunter“. Di umur 15 tahun, Fukuhara bergabung dengan klub penyiaran, klub seni, dan klub paduan suara. Ia kemudian menyelesaikan pendidikan di universitas dan memiliki kualifikasi sebagai ahli gizi. Setelah bergabung dengan agensi VIMS, ia menjalani debutnya sebagai karakter Shibuya Rin dalam game THE iDOLM@STER CINDERELLA GIRLS pada tahun 2012. Dalam serial anime, debut perannya sebagai Nao Hinohara dari serial “Arata Kangatari”. Karirnya kian menanjak dan beberapa karakter populer yang ia perankan seperti Hotaru Rindou (Qualidea Code), Gr G11 (Girls Frontline), Lugh (Trinity Seven), Bismarck (Azur Lane), dan Grea (Manaria Friends).

Reo Nakanishi lahir pada 23 September 19?? di Prefektur Osaka. Reo merupakan anak dari pemain futbol, sehingga di usia sembilan tahun ia memulai karir seperti ayahnya. Setelah lulus SMA, Reo masuk ke Universitas Ritsumeikan dengan program rekomendasi olahraganya. Karirnya sebagai atlit futbol harus terhenti di tengah jalan akibat dari cedera saat latihan. Pasca pensiun dini, ia memilih karirnya menjadi seiyuu dan bergabung ke agensi Kira Entertainment yang dipimpin mendiang seiyuu Kouji Tsujitani. Setelah agensi tersebut menutup operasinya, Reo jalani masa pekerja lepas sebelum bergabung dengan Stardust Promotion di tahun 2016. Debutnya sebagai seiyuu adalah karakter minor guru dalam anime “Glasslip”.

Kami segenap kru Jurnal Otaku Indonesia ikut berbahagia dengan berita pernikahan ini.

Sumber: Comic Natalie, Ameblo