Entergram Tunda Perilisan Game dari Novel Ryuuou no Oshigoto!

October 26, 2020 15:53
Entergram Tunda Perilisan Game dari Novel Ryuuou no Oshigoto!

Perilisan adaptasi game dari novel karya Shirow Shiratori dan ilustrator Shirabi, “Ryuuou no Oshigoto!” resmi ditunda. Entergram selaku pengembang game ini memastikan bahwa perilisannya didorong dari 26 November 2020 menjadi 17 Desember 2020. Game ini dikhususkan untuk platform PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Sampul edisi reguler:

Ryuuou no Oshigoto

Sampul edisi terbatas:

Ryuuou no OshigotoTangkapan layar dari pratinjau gamenya:

Ryuuou no Oshigoto

Lagu tema pembuka berjudul “To Sonosaki” yang dibawakan oleh Machico. Seiyuu Itou Miku juga mengisi lagu tema penutup game ini yang berjudul “One’s Heart“.

Seiyuu karakter yang hadir dalam game ini:

  • Yuuma Uchida sebagai Yaichi Kuzuryuu
  • Hisako Kanemoto sebagai Ginko Sora
  • Rina Hidaka sebagai Ai Hinatsuru
  • Ayane Sakura sebagai Ai Yashajin
  • Yui Ogira sebagai Charlotte d’Izoard
  • Chinami Hashimoto sebagai Ayano Sadatou
  • Yurika Kubo sebagai Mio Mizukoshi
  • Nobuhiko Okamoto sebagai Ayumu Kannabe
  • Ai Kayano sebagai Keika Kiyotaki
  • Machico sebagai Ryou Tsukiyomizaka
  • Sayaka Senbongi sebagai Kugui Machi

Sinopsis:

Ryuuou no Oshigoto! menceritakan seorang remaja laki-laki bernama Yaichi Kuzuryuu yang memiliki predikat sebagai pemain shogi terkuat dalam sejarah, dan memegang gelar “Ryuo” (Raja Naga). Pada suatu hari, seorang siswi sekolah yang dasar yang menyukai shogi, Ai Hinatsuru muncul dihadapan Yaichi dan memberitahu bahwa dia telah berjanji untuk menjadi masternya. Namun apakah janji tersebut pernah dibuat? Kemudian dimulailah hubungan antara sang master dengan siswinya!

Siapa yang dapat menandingi level intensitas dan semangat mereka dalam bermain shogi?

Shirow Shiratori meluncurkan novel “Ryuuou no Oshigoto!” sebagai bagian dari proyek perayaan 10 tahun label penerbit SB Creative, GA Bunko. Shirabi kemudian ditunjuk sebagai ilustrator novelnya dan kelompok Shogi Osaka berperan sebagai pengawas konten shogi-nya.. Volume pertamanya diterbitkan GA Bunko pada 12 September 2015. Volume ke-13nya terbit pada 6 Agustus 2020, dan volume ke-14nya dijadwalkan terbit pada 15 Februari 2021. Sebuah drama CD akan dibundel dalam edisi spesial volume ke-14nya.

Ryuuou no Oshigoto

Sampul novel “Ryuuou no Oshigoto” volume 13

Shiratori dan tim editorial GA Bunko awalnya akan menamatkan novel ini di volume kelima karena penjualannya yang tidak sesuai ekspektasi. Namun penjualannya tiba-tiba melonjak setelah volume kelimanya terbit, dan rencana ditamatkannya novel ini akhirnya dibatalkan. Penjualan novelnya kini telah melewati angka 1,5 juta eksemplar pada pertengahan tahun 2019.

Kazuki dan Kogetaokoge meluncurkan manga “Ryuuou no Oshigoto” di majalah Young Gangan miilik Square Enix pada Oktober 2015. Volume ke-10 atau terakhir manganya telah dipasarkan pada 9 Agustus 2019.

Sebuah adaptasi anime juga telah dibuat oleh studio Project No. 9. Anime ini tayang pada musim dingin 2018 (8 Januari 2018- 26 Maret 2018). Shinsuke Yanagi (Ro-Kyu-Bu! SS) berperan sebagai sutradara dan skrip cerita dibuat oleh Fumihiko Shimo (Clannad).

© Shirow Shiratori, Shirabi, Softbank Creative/Entergram

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.