Film Kimetsu no Yaiba Tampilkan Pertarungan Klimaksnya Lewat PV Baru

October 26, 2020 10:25
Film Kimetsu no Yaiba Tampilkan Pertarungan Klimaksnya Lewat PV Baru

Akun Twitter dari film “Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen” telah menayangkan PV dan visual baru setelah penayangan filmnya, sehingga mereka sekarang bisa menayangkan bagian klimatik dari film ini: Pertarungan antara Kyojuro Rengoku dan Akaza.

Dikonfirmasi juga berbagai pemeran barunya:

  • Akira Ishida sebagai Akaza
  • Rikiya Koyama sebagai Shinjurō Rengoku
  • Megumi Toyoguchi sebagai Ruka Rengoku
  • Junya Enoki sebagai Senjūrō Rengoku

Pengunjung bioskop di Jepang akan menerima volume manga “Rengoku Volume 0”, yang dibatasi hingga 4,5 juta eksemplar. Film ini menjual 3.424.930 tiket dan menghasilkan 4.623.117.450 yen (43.85 juta USD) di Jepang dalam tiga hari pertamanya.

Film tayang perdana di Jepang pada 16 Oktober 2020 di 403 bioskop, dan juga mulai diputar di semua 38 bioskop IMAX di Jepang pada hari yang sama. Beberapa bioskop dilaporkan memutar film tersebut 40 kali setiap hari. Film tersebut adalah film Jepang pertama yang dibuka tahun ini untuk diputar di bioskop IMAX.. Film akan tayang secara lokal via CGV, di mana Fan Screening akan dimulai pada Januari 2021 dan Februari 2021 untuk penayangan reguler. Perlu diingat bahwa kondisi pandemi sangat bisa merubah jadwal tayangnya.

Staff yang akan mengerjakan film ini masih sama dengan para staff yang mengerjakan serial TVnya. Haruo Sotozaki (Tales of Zestiria the X, Tales of Symphonia the Animation) menyutradarai anime di studio ufotable (Fate/Zero, Kara no Kyoukai, Katsugeki: Touken Ranbu). ufotable juga bertanggung jawab atas produksi skrip. Akira Matsushima (Tales of Zestiria the X) mendesain karakter bersama Miyuki Sato, Yoko Kajiyama, dan Mika Kikuchi. Yuki Kajiura (Sword Art Online, Fate/Zero, Madoka Magica) dan Go Shiina (Tales of Zestiria the X, Juuni Taisen, God Eater) mengkomposisi musik. Hikaru Kondo memproduksi seri. Lagu tema “Homura” dibawakan oleh Lisa.

Staf lainnya adalah:

  • Konsep Seni: Koji Eto, Masaru Yanaka, Kasumi Takeuchi, Yuri Kabasawa
  • Sutradara Fotografi: Yuichi Terao
  • Sutradara 3D: Kazuki Nishiwaki
  • Desain Warna: Yuko Omae
  • Editing: Manabu Kamino

Film ini akan menceritakan tentang kasus menghilangnya penumpang dari sebuah kereta. Tim Tanjirou yang sudah dapat kembali bertugas ditugaskan untuk bekerja di bawah Rengoku untuk menginvestigasi insiden ini. Semakin mereka menyelidiki keanehan kereta, semakin mereka menyadari bahwa kereta yang mereka naiki ini tidak normal.

Sumber: ANN