Novel Jishou F-Rank no Oniisama Capai Penjualan 500.000 Eksemplar

Sirkulasi penjualan novel karya Ghost Mikawa dan ilustrator Nekometaru,Jishou F-Rank no Oniisama ga Game de Hyouka sareru Gakuen no Chouten ni Kunrin suru Sou desu yo?” kini telah mencapai 500.000 eksemplar. Pencapaian ini dihitung dari seluruh penjualan 10 volumenya. Volume ke-10nya sendiri baru terbit pada hari Sabtu kemarin (24/10).

Sinopsis “Jishou F-Rank no Oniisama ga Game de Hyouka sareru Gakuen no Chouten ni Kunrin suru Sou desu yo?“:

Akademi Shishio adalah sekolah yang dimana segala hal diputuskan lewat hasil dari suatu permainan. Saat ujian masuk, Guren berakhir dengan ranking terburuk: Ranking F, sesuai dengan yang ia rencanakan. Namun saat “kegelapan” akademi mulai menyerang adik kesayangannya, Karen, Guren harus menunjukan kemampuan sesungguhnya.

Sampul novel volume ke-10 dengan informasi pencapaian penjualannya

Ghost Mikawa mengumumkan pengerjaan novel “Jishou F-Rank no Oniisama ga Game de Hyouka sareru Gakuen no Chouten ni Kunrin suru Sou desu yo?” pada Maret 2017. Ilustrator novel ini adalah Nekometaru. Penerbit Media Factory menggunakan label mereka, MF Bunko J dalam produksi novel ini. Volume pertamanya mulai terbit pada 25 April 2017. Per 24 Oktober 2020, novel ini telah terbit hingga volume ke-10.

Adaptasi manga dari novel “Jishou F-Rank no Oniisama ga Game de Hyouka sareru Gakuen no Chouten ni Kunrin suru Sou desu yo?” dibuat oleh Sorani. Manga ini pertama kali diluncurkan di majalah Monthly Comic Alive pada 27 Maret 2018. Serialisasi tunda-nya juga berjalan di situs Comic Walker dan Niconico Seiga secara bulanan. Manga ini telah terbit sebanyak empat volume per 23 September 2020.

Ghost Mikawa juga tengah mengerjakan serialisasi novel “Tomodachi no Imouto ga Ore ni Dake Uzai“/”ImouZa“/”TomoImo”. Novel ini berjalan dibawah penerbit SoftBank Creative yang menggunakan label GA Bunko.

©Ghost Mikawa, Nekometaru/Kadokawa

Sumber: LN-News, Jishou F-Rank no Oniisama