Anime Netflix Vampire in the Garden Ungkap Detail Staf Utamanya

October 27, 2020 15:16
Anime Netflix Vampire in the Garden Ungkap Detail Staf Utamanya

Netflix Japan mengumumkan bahwa anime orisinal “Vampire in the Garden” akan segera hadir di platform mereka pada tahun 2021. Tak hanya Jepang, anime ini juga akan dirilis secara global. Namun detail tayangnya belum diungkap.

Netflix Japan juga memperlihatkan dua tangkapan layar dari animasi “Vampire in the Garden” yang dapat dilihat di bagian thumbnail dan di bawah ini.

Vampire in the Garden

Netflix mendeskripsikan anime ini mengenai dua gadis bernama Momo dan Ratu Vampir Fine yang memiliki latar belakang berbeda yang saling bertemu dalam sebuah kesempatan. Kisah persahabatan antara manusia dan ras vampir yang terikat dalam kekuatan dari musik. Mereka hidup di sebuah tempat bernama “Paradise“.

Jajaran seiyuu yang akan diungkap di waktu yang akan datang:

  • ? sebagai Momo
  • ? sebagai Fine

Anime orisinal “Vampire in the Garden” diproduksi oleh WIT STUDIO (The Rolling Girls, Owari no Seraph, Vinland Saga). Ryoutarou Makihara (Shisha no Teikoku) berperan sebagai sutradara anime-nya. Hiroyuki Tanaka (Claymore) berperan sebagai asisten Makiara. Tetsuya Nishio (The Sky Crawlers, Boruto -Naruto the Movie-) menjadi desainer karakter animasi sekaligus sebagai kepala sutradara animasinya. Shunichiro Yoshihara (JoJo series) menjadi penata seninya.

Selain “Vampire in the Garden” Netflix juga mengumumkan info terbaru terkait anime Gokushufudou”, “Tenkuu Shinpan“, “Spriggan“, “Eden“, “Pacific Rim: The Black“, dan Godzilla

Sumber: Comic Natalie