Godzilla Singular Point Ungkap Detail Animenya

October 27, 2020 15:03
Godzilla Singular Point Ungkap Detail Animenya

Netflix Anime Festival 2020 telah mengungkap lebih banyak detail untuk serial anime “Godzilla Singular Point”. Anime akan tayang secara global pada tahun 2021 via Netflix.

Cerita akan berfokus pada Mei Kamino, seorang peneliti dan Yun Arikawa, seorang insinyur. Keduanya harus berhadapan dengan berbagai ancaman yang kemungkinan besar datang dari Kaiju.

Atsushi Takahashi (film Blue Exorcist, Doraemon the Movie: “Kachi-Kochi” Nobita’s Great Adventure in the Antarctic, Rideback) menyutradarai serial ini di BONES and Orange, yang berkolaborasi untuk menggabungkan “gaya animasi yang digambar dengan tangan dan CG”. Kan Sawada (film Doraemon, Yowamushi Pedal) menggubah musiknya, dan novelis fiksi ilmiah Jepang Toh Enjoe (The Empire of Corpses) mengawasi dan menulis naskah untuk proyek televisi pertamanya ini. Kazue Katō, mangaka Blue Exorcist, sedang mendesain karakter anime-nya. Eiji Yamamori (Princess Mononoke, Spirited Away, animator kunci The Wind Rises) mendesain para Kaiju. Satoshi Ishino (Date A Live, Excel Saga, No. 6) mendesain karakter untuk anime. Ryuichi Ikeuchi, Yuushi Koshida, dan Masashi Suzuki menyutradarai CG, dan Kensuke Yamamoto menjadi sutradara efek visual. Staf lainnya meliputi:

  • Peneliti Militer: Keigo Koyanagi
  • Desain Seni: Akihiro Hirasawa
  • Sutradara Seni: Norihiko Yokomatsu
  • Artis Warna Key: Azusa Sasaki
  • Sutradara Komposisi Fotografi: Yu Wakabayashi
  • Editor: Rie Matsubara
  • Sutradara Suara: Kazuhiro Wakabayashi

godzilla

Serial ini juga akan tayang perdana di Tokyo MX dan saluran lainnya pada April 2021.

Netflix sebelumnya meluncurkan trilogi film anime Godzilla antara November 2017 dan November 2018. Kobun Shizuno (Detective Conan: The Darkest Nightmare, Fist of the North Star: The Legend of Kenshirô, Fist of the North Star: The Legend of Toki) dan Hiroyuki Seshita (Ajin, Knights of Sidonia) menyutradarai film tersebut di Polygon Pictures. Gen Urobuchi (Puella Magi Madoka Magica, Fate / Zero, Psycho-Pass) dari Nitroplus dikreditkan dengan konsep cerita dan skenario. Urobuchi juga bertanggung jawab atas komposisi seri bersama dengan Yūsuke Kozaki.

Sumber: ANN