Gokushufudou Umumkan Adaptasi Animenya

October 27, 2020 10:03 am
Gokushufudou Umumkan Adaptasi Animenya

Netflix Anime Festival 2020 telah mengumumkan sebuah adaptasi anime dari manga “Gokushufudou” karya Kousuke Oono. Anime akan tayang secara global via Netflix pada 2021 nanti dan Kenjiro Tsuda akan memerankan Tatsu.

Chiaki Kon (Pretty Guardian Sailor Moon Crystal: Season III, Devils and Realist, Junjō Romantica) menyutradarai anime di J.C. Staff, dan Susumu Yamakawa (Back Street Girls: Gokudols) akan mengerjakan skrip cerita.

Manga karangan Kousuke Oono ini sudah terjual total 1.2 juta eksemplar, per Desember 2019. Manga yang diterbitkan penerbit Shinchosha ini sudah diterbitkan hingga 5 jilid, dan statusnya masih belum tamat. Manga ini bercerita tentang pensiunan Yakuza, yang sekarang menjadi seorang bapak rumah tangga. Elex menerbitkan manga secara lokal. Film Live Action juga sudah ditayangkan pada Oktober ini.

Pada 26 Desember 2019, dirilis sebuah video promosi, sekaligus merayakan terjualnya 1,2 juta eksemplar dari manga ini. Uniknya, video ini mengadaptasi bab pertama dari manganya menjadi live action. Tatsu sang tokoh utama, pensiunan Yakuza yang sekarang adalah bapak rumah tangga diperankan oleh Tsuda Kenjiro. Sebelumnya dia juga mengisikan suara Tatsu di salah satu video promosi manga ini.

Sumber: ANN