Tunda Penayangan, Netflix Ungkap Jajaran Seiyuu Anime Orisinal Eden

October 27, 2020 12:03 pm
Tunda Penayangan, Netflix Ungkap Jajaran Seiyuu Anime Orisinal Eden

Netflix Japan resmi umumkan jajaran seiyuu anime orisinal “Eden” pada Selasa siang (27/10). Dipastikan bahwa anime ini tayang dalam empat episode. Anime ini dipastikan akan mengudara di Jepang pada Mei 2020 setelah seharusnya dijadwalkan musim ini. Visual terbaru juga diperlihatkan.

Jajaran seiyuu yang baru diumumkan:

  • Marika Kouno sebagai Sarah
  • Kentarou Itou sebagai E92
  • Kyouko Hikami sebagai A37
  • Koichi Yamadera sebagai Zero

Sinopsis “Eden“:

Serial sains fiksi-fantasi yang akan hadir ini berlangsung pada ribuan tahun di masa depan, dimana kota yang dikenal sebagai “Eden 3” ditinggali oleh para robot yang dimana pemiliknya telah menghilang beberapa waktu yang lalu. Dalam tugas rutinnya, dua robot petani secara tak sengaja membangunkan bayi perempuan dari stasis sambil mempertanyakan kepercayaan apa yang diajarkan ke mereka–manusia itu tidak lebih dari mitos lampau. Bersama-sama, kedua robot itu secara diam-diam membesarkan sang bayi di tempat aman di luar Eden.

Eden

Sutradara animeFullmetal Alchemist: Brotherhood“, Yasuhiro Irie mengisi pos yang sama dalam proyek animeEden“. Just Leach menjadi produser proyek anime orisinal ini. Kimiko Ueno (BNA: Brand New Animal) menjadi penulis skenarionya. Toshihiro Kawamoto (Noragami) dan Christophe Ferreira (BUTA) menjadi desainer karakter dan desainer konsepnya. Clover XIe menjadi penata latar belakangnya. Kevin Penkin (Tate no Yuusha no Nariagari) menjadi komposer musiknya. Studio Qubic Pictures dan CGCG menggarap animasinya.

Sumber: Comic Natalie