After-Story Hanasaku Iroha Format E-Book Segera Dirilis P.A. Works

October 28, 2020 10:52 am
After-Story Hanasaku Iroha Format E-Book Segera Dirilis P.A. Works

P.A. Works dipastikan akan merilis episode pertama novel e-book sekuel untuk anime orisinal “Hanasaku Iroha” pada hari Jum’at, 30 Oktober 2020 melalui label penerbit mereka, P.A. Books. Novel e-book yang berjudul “Hana~Saku Iroha ~Itsuka Saku Basho~” ini ditulis oleh Tohru Fujimoto dan ilustrasinya digambar oleh Iroha Kohinata (Sakura Quest).

P.A Works mendeskripsikan bahwa novel e-book terbaru franchise “Hanasaku Iroha” menceritakan tujuh tahun setelah penginapan Kissuiso telah ditutup di Distrik Onsen Yunosagi dari keputusan sang pemilik, Sui Shijima. Ohana Matsumae, cucu dari Sui bertekad untuk meregenerasi Kissuiso dengan kekuatannya sendiri. Ohana juga ingin 400.000 kali lebih baik dari neneknya. Bereuni dengan orang-orang yang penuh kenangan, bertemu dengan orang-orang baru, dan kembalinya kenangan ayah yang telah tiada. Cerita kembali dimulai untuk membangkitkan Kissuiso.

Sinopsis Episode 1:

Setelah lulus dari sekolah kejuruan, aku akhirnya mendapat pekerjaan, dan setiap hari terasa memuaskan. Akan tetepai, Ohana sudah lama tak mengunjungi Kissuiso setelah diusir oleh Sui dan meninggalkan (Distrik Onsen) Yunosagi. Hal itu dikarenakan aku tak memiliki ide untuk membangkitkan Kissuiso.

Akan tetapi, tanpa sepengetahuan Ohana, karya dari mendiang ayahnya, Ayato, yang dahulu adalah seorang fotografer yang tengah naik daun, memberikan angin yak tak diduga ke Kissuiso dan (Distrik) Onsen Yunosagi.

Perlu diketahui juga bahwa e-book ini akan menjalani serialisasinya secara bulanan. Total terdapat enam episode serialisasinya. Perilisannya sejauh ini dipastikan tidak menggunakan format fisik.

Baca juga: [Flashback Friday] Hanasaku Iroha

Hanasaku Iroha bermula dari sebuah anime yang memiliki jumlah 26 episode dan 1 film side story. Diproduksi oleh P.A Works dalam rangka perayaan 10 tahun berdirinya studio tersebut, anime ini tayang pertama kali pada 3 April 2011 dan tamat pada 25 September 2011. Hanairo sebutannya, disutradarai oleh Masahiro Ando dan skripnya ditulis oleh Mari OkadaAnime ini juga mendapatkan adaptasi manga yang memiliki jumlah 5 volume yang digambar oleh Eito Chida.

Sumber: P.A. Works, Famitsu