B: The Beginning Umumkan Season Keduanya

October 28, 2020 16:40
B: The Beginning Umumkan Season Keduanya

Netflix telah mengungkap judul, staf, dan visual untuk season kedua anime “B: The Beginning”. Season kedua akan berjudul “B: The Beginning Succession” dan akan tayang 2021 nanti.

Kazuto Nakazawa (segmen animasi Kill Bill, Moondrive, Parasite Dolls) dan Production I.G terdaftar sebagai pencipta orisinal. Itsuro Kawasaki (sutradara episode untuk B: The Beginning) menyutradarai serial ini, dan Nakazawa bertindak sebagai sutradara pengawas. Nakazawa dan Katsunari Ishida bertanggung jawab atas komposisi seri. Nazakawa, Akane Yano (Netoge), Dan Hideoki Kusama (Grand Blue) mendesain karakternya. Yuuki Kaji, Hiroaki Hirata, Asami Seto, dan Satomi Satou kembali memerankan karakter mereka amsing-masing.

Season kedua menceritakan beberapa waktu setelah Keith dan Koku berhasil memecahkan insiden season pertamanya, dunia kembali tenang. Pada bulan-bulan sejak itu, Keith kembali ke RIS untuk melakukan penyelidikannya sendiri, dan Koku hidup damai dengan Yuna. Mereka dikunjungi oleh Kirisame, yang seharusnya sudah mati.

Production I.G merilis B: The Beginning pada Maret 2018 di Netflix sebanyak 12 episode.

Sumber: ANN