Artis Yuria Satomi Alami Perampokan di Rumahnya

October 29, 2020 12:51 pm
Artis Yuria Satomi Alami Perampokan di Rumahnya

Sekitar pukul 10.30 pada Senin pagi waktu setempat, seseorang menekan bel pintu aktris Jepang Yuria Satomi di kondominium di depan Stasiun Naka-Meguro Tokyo. Pria itu, yang mengenakan pakaian kurir, mengatakan bahwa dia memiliki kiriman untuknya. Namun, saat dia membuka pintu untuk melihat paket itu lebih dekat, seorang pria lain, yang mengenakan pakaian biasa, berlari masuk ke rumahnya.

Satomi berteriak dan mencoba mendorong pintu agar tutup, tetapi kedua pria itu menggedornya dari luar, memaksanya membuka sambil mengancam “Saya sudah menusuk orang, berikan uang kepada kami.”

Orang-orang itu kemudian mencuri sekitar enam juta yen uang tunai yang dimiliki Satomi di dalam brankas dan amplop kondominiumnya. Invasi rumah berlangsung kira-kira 20 menit, tapi untungnya dia tidak terluka.

Setelah pencuri itu pergi, Satomi menghubungi polisi dan melaporkan kejahatan mengejutkan yang terjadi di area mewah di pusat kota Tokyo. Rekaman kamera keamanan menunjukkan kedua pria itu masuk ke mobil mereka, di mana pelaku lain telah menunggu, dan pergi. Empat jam kemudian, mobil itu terlihat di Prefektur Kanagawa, yang berbatasan dengan Tokyo di selatan dan ketiga pria itu ditangkap.

Selain sifat kejahatannya, usia ketiga penjahat yang telah mengakui tuduhan itu juga mengejutkan, dengan dua orang yang membobol kondominium Satomi berusia 19 dan 17 tahun, sementara pengemudi berusia 19 tahun.

Pada saat penangkapan mereka, mereka diestimasi memegang empat juta yen dari uang yang dicuri di dalam mobil mereka. Polisi masih menyelidiki apa yang terjadi pada dua juta yang tersisa, dan percaya bahwa ketiga remaja itu mungkin telah mengetahui sebelumnya bahwa kondominium itu milik Satomi atau memiliki informasi bahwa ada sejumlah besar uang tunai di dalamnya, dan sedang menyelidiki bagaimana mereka bisa mendapat informasi itu.

Maaf saja kalau untuk aktris kali ini staf JOI tidak mampu menjabarkan filmografinya karena alasan yang sama dengan Fukada Eimi dulu.

Sumber: Soranews