Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Tayangkan PV Perdana Anime

October 30, 2020 5:02 pm
Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Tayangkan PV Perdana Anime

Situs adaptasi anime dari light novel karya Rui Tsukiyo, Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi: Sokushi Mahou to Skill Copy no Chouetsu Heal(Redo of Healer) telah mengungkap PV perdana, visual baru anime, dan lebih banyak seiyuu yang akan hadir. Anime akan tayang Januari 2021 nanti.

Seiyuu baru yang diperkenalkan adalah:

  • Tetsu Inada sebagai Brett
  • Mami Fujita sebagai Blade

Minami Kuribayashi akan menyanyikan lagu tema pembuka “Zankoku na Yume to Nemure” sementara ARCANA PROJECT akan menyanyikan lagu penutup “Yume de Sekai wo Kaeru nara”.

Seiyuu yang sebelumnya diumumkan akan hadir adalah:

  • Yūya Hozumi sebagai Keyarga
  • Ayano Shibuya sebagai Freya
  • Shizuka Ishigami sebagai Setsuna
  • Natsumi Takamori sebagai Eve
  • Minami Tsuda sebagai Norn
  • Natsuki Aikawa sebagai Kureha

Sinopsis utama:

“Penyihir penyembuhan tidak dapat bertarung sendirian.”

Keare, yang terikat dengan pengetahuan umum, dieksploitasi lagi dan lagi oleh lainnya. Namun suatu hari, ia menyadari apa yang ada di luar sihir penyembuhan, dan meyakini bahwa penyihir penyembuhan adalah kelas terkuat. Akan tetapi, dalam beberapa waktu saat ia menyadari potensi penuhnya, ia terampas oleh segalanya. Kemudian, ia menggunakan sihir penyembuhan di dunianya untuk kembali ke empat tahun sebelumnya, dan melakukan lagi segala hal yang ia lakukan…

[Terjemahan dari Sneaker Bunko]

Staf utama adaptasi anime ini juga diumumkan seperti Takuya Asaoka (Senran Kagura Shinovi Master) sebagai sutradara dan studio TNK (High School DxD) sebagai studio animasinya. Kazuyuki Fudeyasu (Tensura) akan menulis skrip cerita dan juga sebagai pengawas. Junji Goto (High School DxD) menjadi desainer karakternya.

Tsukiyo meluncurkan novel ini di situs Shousetsuka ni Narou pada Desember 2016. Kadokawa Sneaker Bunko mulai merilis volume pertamanya pada Juli 2017 menggunakan ilustrasi dari Shiokonbu. Volume ketujuh novel ini telah diterbitkan pada 1 Desember 2019. Pada 4 Desember 2019, Tsukiyo harus menghapus sendiri halaman novelnya di Shousetsuka ni Narou. Ia beralasan bahwa konten erotis di dalamnya cukup membahayakan untuk tampil di situs tersebut, namun ia berencana untuk membuka kembali halaman terbarunya dengan cerita yang sudah direvisi. Novel tragedi ini telah terjual lebih dari satu juta eksemplar.

Adaptasi manga Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi” tengah berjalan dan dibuat oleh Souken Haga di situs Young Ace Up sejak Oktober 2017. Volume keenam manga ini telah terbit pada 2 Mei lalu.

Sumber: ANN