Kentaro Ito Ditahan Akibat Kasus Tabrak Lari

October 30, 2020 1:44 pm
Kentaro Ito Ditahan Akibat Kasus Tabrak Lari

Kepolisian Tokyo melaporkan pada hari Kamis bahwa aktor Kentaro Ito (23) ditangkap karena dicurigai bertabrakan dengan sepeda motor saat mengendarai mobil dan kemudian melarikan diri dari tempat kejadian pada hari Rabu. Ito dilaporkan telah mengakui tuduhan tersebut. Seorang pria dan seorang wanita yang mengendarai sepeda motor mengalami luka-luka dalam insiden tersebut – satu mengalami luka ringan dan satu mengalami patah kaki.

Polisi menyatakan bahwa seorang pria yang menyaksikan kejadian tersebut mengejar Ito di dalam mobilnya dan menghentikannya, kemudian meyakinkannya untuk kembali ke lokasi kejadian.

Ito (live-action dari Aku no Hana, Yowamushi Pedal) memulai debut aktingnya pada tahun 2014. Dia juga bekerja sebagai model dengan nama “kentaro.” Dia akan membintangi film live action dari Ipyao dan Tonkatsu DJ Agetarō. Film ini akan dibuka di Jepang pada hari Jumat. Situs berita hiburan Cinema Today melaporkan pada hari Kamis bahwa film tersebut masih dijadwalkan untuk dibuka sesuai rencana. Namun, Ito tidak akan tampil di panggung acara penyambutan pada hari Jumat seperti yang direncanakan sebelumnya.

Perlu ditekankan, walaupun dari usianya sudah jelas; kalau ini bukan Kentaro Ito yang seiyuu veteran.

Header: cinematoday

Sumber: ANN