Seiyuu Toshino Kyoko dari Yuruyuri, Yuka Ootsubo Umumkan Pernikahannya

October 31, 2020 2:42 pm
Seiyuu Toshino Kyoko dari Yuruyuri, Yuka Ootsubo Umumkan Pernikahannya

Yuka Ootsubo (27), seiyuu yang dikenal dengan perannya dengan karakter Toshino Kyoko dari Yuruyuri umumkan pernikahannya pada sore ini (31/10). Ia mengungkap bahwa suaminya adalah orang biasa yang umurnya dua tahun lebih tua darinya. Ucapan selamat kini membanjiri akun Twitternya, mulai dari Aya SuzakiMomoyo KoyamaYuuki Ono, Natsumi Takamori, dan masih banyak seiyuu lainnya.

Pernyataan dari agensi Yuka Ootsubo, EARLY WING:

Pengumuman untuk Yuka Ootsubo
Untuk semua orang yang telah mendukung saya

Walaupun ini urusan privat, saya ingin melaporkan bahwa saya telah menikah dengan laki-laki biasa (29) yang telah saya kencani dalam waktu yang lama.

(Ada banyak orang yang memiliki kesamaan nama keluarga dan nama asli dengan partner saya di dunia ini, dan juga banyak dari industri ini, sehingga umur dicantumkan agar tidak terjadi kesalahpahaman)

Saya dapat terus bekerja hingga kini dengan dukungan banyak orang, termasuk kalian semua yang mendukung sejak saya memulai debut saat masih SMA.

Saat saya tak dapat mengadalkan seseorang atau saat di waktu sulit, saya mencoba untuk memecahkan semua masalah secara sendiri, namun sebelum saya menyadarinya, saya dibantu dan didukung oleh kata-kata indah dan makanan lezat buatannya.

Saya masih belum berpengalaman, namun namun saya akan terus mencurahkan diri ke pekerjaan saya dengan rasa terima kasih sambil menerima panduan dari semua orang.

Saya sangat mengapresiasi jika kalian dapat menantikan saya dengan baik.

31 Oktober 2020, Yuka Ootsubo

Ucapan terima kasih juga ditinggalkan oleh saudara laki-laki dan ibu kandung Yuka Ootsubo dalam pernyataan agensi.

Yuka Ootsubo lahir pada 11 Juni 1993 di Prefektur Chiba. Yuka adalah alumnus dari Clark International Memorial High School. Ia terinspirasi untuk menjadi seiyuu setelah menonton serial adaptasi anime dari novel “Happy Seven” saat masih kelas enam SD. Saat masih SMA, ia sudah memulai debutnya sebagai seiyuu dengan memerankan karakter Toshino Kyoko dari “Yuruyuri” di tahun 2011. Seiyuu yang juga penggemar dari Javier “Chicharito” Hernandez ini kemudian bergabung ke agensi EARLY WING pasca lulus SMA. Beberapa karakter yang ia perankan seperti:

  • Toshino Kyoko (Yuruyuri)
  • Ise, Hyuuga, Mogami, Mikuma, Junyou, Kako, Furutaka, Ooi, dan Kitakami (Kantai Collection)
  • Kanako Mimura (THE iDOLM@STER CINDERELLA GIRLS)
  • Tamao Kurei (Haiyore! Nyaruko-san)
  • Mahiru Banba (Akuma no Riddle)
  • Shinobu (Princess Connect Re:Dive)
  • Taiki Shuttle (Uma Musume: Pretty Derby)
  • Mari Shiina (Ren’ai Boukun)
  • Tami Nishimikado (Hanayamata)

Kami segenap kru Jurnal Otaku Indonesia ikut berbahagia dengan kabar baik ini.

Sumber: Yuka Ootsubo, EARLY WING