Novel Eiyuu-ou, Bu wo Kiwameru tame Tensei su Dapatkan Adaptasi Mini Anime

November 1, 2020 12:29 pm
Novel Eiyuu-ou, Bu wo Kiwameru tame Tensei su Dapatkan Adaptasi Mini Anime

Novel “Eiyuu-ou, Bu wo Kiwameru tame Tensei su ~Soshite, Sekai Saikyou no Minarai♀” karya Hayaken dan ilustrator Nagu umumkan adaptasi mini anime pada Sabtu (31/10). Seiyuu untuk dua karakter utama juga telah diungkap. Sebuah PV juga telah dirilis. Episode pertamanya akan mengudara pada 7 November dan episode kedua pada 14 November 2020.

Jajaran seiyuu yang telah diumumkan (dari kanan ke kiri):

  • Akari Kitou sebagai Inglis 
  • Ai Kakuma sebagai Rafinha

Sinopsis “Eiyuu-ou, Bu wo Kiwameru tame Tensei su ~Soshite, Sekai Saikyou no Minarai♀“:

Dengan karunia sang Dewi, ia menjadi “Ksatria Istimewa” dan membentuk kerajaannya sendiri.

Berjalannya waktu, ia makin menua, dan di saat surga memanggilnya untuk datang, Sang Dewi muncul dihadapannya, menanyakan permintaan terakhirnya.

Ia ingin bereinkarnasi di masa depan. Ia mendedikasikan seluruh hidupnya untuk orang-orang ini, dan ia tak memiliki waktu untuk menguasai kemampuannya. Kali ini, ia berharap untuk hidup sebagai dirinya sendiri, membentuk tubuhnya melewati batas ekstrim.

Sang Dewi mengabulkan permintaannya.

Di masa depan, sang raja bereinkarnasi sebagai anak perempuan dari keluarga Ksatria. Dan dalam keadaan tertentu, ia dilabeli sebagai ksatria yang gagal, namun——

“Betapa enaknya. Saya dapat berdiri di garis depan tanpa membutuhkan pangkat. Tak ada latihan yang lebih baik dari pertarungan langsung!

Demikian, legenda murid ksatria yang terkuat dan tercantik di dunia dimulai–

Sampul novel volume keempat

Hayaken meluncurkan novel “Eiyuu-ou, Bu wo Kiwameru tame Tensei su ~Soshite, Sekai Saikyou no Minarai♀” di situs Shousetsuka ni Narou pada 12 Maret 2019. Novel daring ini kemudian dilisensi oleh Hobby Japan untuk diterbitkan menjadi novel fisik melalui label mereka, HJ Bunko. Nagu ditunjuk sebagai ilustrator novelnya. Volume pertamanya diterbitkan pada 30 November 2019, dan per 31 Oktober lalu, novel ini telah ditebritkan hingga volume keempat.

Adaptasi manga dari novel “Eiyuu-ou, Bu wo Kiwameru tame Tensei su ~Soshite, Sekai Saikyou no Minarai♀” juga telah berjalan di situs Comic Fire sejak 6 Desember 2019. Moto Kuromura menjadi mangaka serialisasinya.

Sumber: Comic Natalie