Overlap Umumkan Adaptasi Manga dari Novel Loop 7-kaime no Akuyaku

Adaptasi manga dari novel karya Touko Amekawa dan Hachipisu Wan,Loop 7-kaime no Akuyaku Reijou wa, Moto Tekikoku de Jiyuu Kimama na Hanayome Seikatsu wo Mankitsusuru” resmi mendapat lampu hijau. Overlap Bunko mengumumkan bahwa Hinoki Kino (No. 6) menjadi mangaka serialisasinya. Serialisasinya akan berjalan di situs Comic Gardo pada awal tahun 2021.

Visual manga:

Sinopsis “Loop 7-kaime no Akuyaku Reijou wa, Moto Tekikoku de Jiyuu Kimama na Hanayome Seikatsu wo Mankitsusuru“:

“RIse Ilmgard Wertsner! Aku membatalkan pertunangan denganmu!”
“Baiklah, saya mengerti”
“Heh?”

Anak Adipati, Rise meninggalkan pesta malam tanpa halangan.

Namun ternyata, bagi Rishe, pertunganan ini telah dibatalkan untuk ketujuh kalinya. Dan di saat itulah kehidupan terbarunya dimulai, setelah menikmati kehidupan sebagai apoteker dan berseragam seperti ksatria, ia kehilangan nyawanya di usia 20 tahun dan kini ia kembali ke saat pertunangannya dibatalkan.

Normalnya ini dapat menghancurkan hati RIshe, namun mentalitasnya kini lebih kuat. Enam kehidupannya sebelumnya telah sibuk dan memuaskan, ia ingin hidup lebih lama kali ini.

Jika bisa, ia ingin hidup dalam kehidupan bebas dan dikelilingi uang….

Untuk menyambut kehidupan ketujuhnya, Rishe telah merancang tujuan diagonal. Namun di kehidupan ini, ia akan menikahi Putra Mahkota dari negara militan, yang sebelumnya telah membunuh dirinya di kehidupan sebelumnya.

………………..nampaknya ini lebih baik. Tak peduli jika ini adalah eks negara rivalnya. Di kehidupan ketujuhnya, ia menikmati waktu dengan bermalas-malasan di istana.

Melawan seluruh tekadnya, ia secara tak sengaja menunjukan kemampuannya yang ia dapatkan di kehidupan sebelumnya, dan menarik perhatian seorang Putra Mahkota.

PV volume pertama:

Touko Amekawa meluncurkan novel “Loop 7-kaime no Akuyaku Reijou wa, Moto Tekikoku de Jiyuu Kimama na Hanayome Seikatsu wo Mankitsusuru” di situs Shousetsuka ni Narou pada 7 Februari 2020. Novel ini kemudian dilisensi Overlap untuk diterbitkan menjadi novel ringan melalui label Overlap Bunko. Hachipisu Wan kemudian ditunjuk sebagai ilustratornya. Volume pertama novel ini diterbitkan pada 25 Oktober 2020.

Sampul novel volume pertama:

Sumber: LN-News