ODEX Umumkan Tanggal Tayang Film Kimetsu no Yaiba dan Heaven’s Feel III. spring song

November 3, 2020 10:41 am
ODEX Umumkan Tanggal Tayang Film Kimetsu no Yaiba dan Heaven’s Feel III. spring song

ODEX telah menayangkan video yang memberikan video rangkuman mengenai penayangan film anime untuk wilayah Asia Tenggara, yang tentunya termasuk perihal tayang film Kimetsu no Yaiba dan Heaven’s Feel III di Indonesia.

Film Mugen no Ressha-hen akan tayang secara lokal via CGV, namun mendekati tayangnya direncanakan film akan bisa hadir juga di Cinepolis, New Star, Platinum, Flix, Lotte, dan banyak lagi. Fan Screening akan dimulai pada 19 Desember sementara penayangan umum akan diadakan pada Januari 2021.

Film tayang perdana di Jepang pada 16 Oktober 2020 di 403 bioskop, dan juga mulai diputar di semua 38 bioskop IMAX di Jepang pada hari yang sama. Beberapa bioskop dilaporkan memutar film tersebut 40 kali setiap hari.

Film Fate/stay night Heaven’s Feel III. spring song akan memulai Fan Screening pada 21 November dan tayang secara umum pada 25 November.

Film ini akan diputar di Jepang pada pada 15 Agustus 2020 lalu. Tomonori Sudou (Fate/Zero) menjadi sutradara film ini. Ufotable kembali menjadi studio produksi animasinya. Seperti yang ditulis sebelumnya, Yuki Kajiura (Fate/stay Night) kembali menjadi komposer musiknya. Takahiro Miura menjadi penulis skenarionya.

Sumber: ODEX