Penjualan Novel & Manga Risou no Himo Seikatsu Capai 2,3 Juta Eksemplar

November 4, 2020 10:12 am
Penjualan Novel & Manga Risou no Himo Seikatsu Capai 2,3 Juta Eksemplar

Jumlah penjualan novel karya Watanabe Tsunehiko dan ilustrator AyakuraJuu, “Risou no Himo Seikatsu“/”The Ideal Sponger Life” kini telah mencapai 2,3 juta eksemplar. Tak hanya dari novelnya saja, angka ini juga digabungkan dari penjualan manga karya Neko Hinotsuki yang volume-10nya terbit pada hari ini. Informasi ini juga diungkap dalam majalah Young Ace edisi bulan Desember yang juga terbit hari ini.

Sinopsis “Risou no Himo Seikatsu“:

Suatu hari, seorang karyawan biasa bernama Yamai Zenjirou benar-benar mengalami situasi keluar dari dunia! Ia ditarik dari Bumi dan diseret ke dunia lain dimana sihir dapat ditemukan di mana saja dan seorang ratu yang cantik nan kuat membutuhkan pasangan.

Sekarang ia ditekan untuk menikahi sang petinggi dan membantunya membesarkan anaknya.

Akankah Zenjirou menyetujui kehidupan penuh malas-malasan, bermewah-mewahan akan cinta dengan bayaran meninggalkan rumahnya di dunia lain?

Sampul novel volume ke-13

Proyek novel “Risou no Himo Seikatsu” diluncurkan oleh Watanabe Tsunehiko secara daring di situs Shousetsuka ni Narou pada 25 Juni 2011. Novel daring ini kemudian dilisensi oleh penerbit Shufunotomo dan diterbitkan dari label mereka, Hero Bunko. Ayakura Juu kemudian ditunjuk sebagai ilustratornya. Volume pertamanya mulai terbit pada 28 September 2012. Novel ini kemudian berpindah penerbit dalam grup konglomerat yang sama, Shufunotomo Infos pasca penerbitan volume ke-11. Volume ke-13 novel ini telah terbit pada 30 Maret 2020. Untuk volume ke-12 yang terbit pada 30 April 2019, terdapat adaptasi drama CD pertamanya yang dibalut pada edisi terbatas volume tersebut.

Sampul manga volume ke-10

Neko Hinotsuki kemudian mengadaptasi cerita novel “Risou no Himo Seikatsu” menjadi manga di majalah Young Ace. Serialisasinya mulai berjalan pada 3 Februari 2017. Volume pertamanya mulai diterbitkan Kadokawa melalui label Kadokawa Comics Ace pada 25 Juli 2017. Volume ke-10nya telah terbit hari ini (04/11).

Sumber: Young Ace