Adaptasi Anime dari Novel Misaki no Mayoiga Resmi Diumumkan

November 5, 2020 10:17 am
Adaptasi Anime dari Novel Misaki no Mayoiga Resmi Diumumkan

Adaptasi anime dari novel karya Sachiko Kashibawa dan ilustrator Yukiko Saito,Misaki no Mayoiga” resmi diumumkan pada Kamis pagi (05/11). Anime ini dikonfirmasi tayang pada tahun depan. Studio David Production akan mengadaptasi animasinya. Teaser video dengan visual utamanya juga resmi diperlihatkan.

Sinopsis “Misaki no Mayoiga“:

Suatu hari, Moeka, yang sudah ditinggalkan orang tuanya, keluar dari Stasiun Kitazaki untuk diasuh oleh kerabatnya, dan Yurie kabur dari suami abusifnya. Gempa bumi besar dan tsunami yang mengubah takdir mereka. Walaupun hidup mereka terselamatkan, keduanya kebingungan saat ditanyai identitas di lokasi evakuasi. Kemudian terdapat wanita tua bernama Kiwa Yamana yang mengulurkan bantuan, Sejak saat itu, Yurie dipanggil Yui dan Moeka dipanggil Hiyori, dan saat itulah kehidupan komunal tiga wanita ini dimulai.

Jajaran staf utama yang diungkap:

  • Sutradara: Shinya Kawatsura (Kokoro Connect)
  • Penulis Skrip: Reiko Yoshida (Violet Evergarden)
  • Produser: Aniplex (Mahouka Koukou no Rettousei)
  • Studio: David Production (Strike Witches ROAD to BERLIN)

Sachiko Kashiwaba merilis novel “Misaki no Mayoiga” pada 11 September 2015 lewat penerbit Kodansha. Karya ini merupakan versi revisi dari serial novel yang dipublikasi di koran berformat tabloid Junior Weekly. Serialisasinya saat itu berjalan pada 10 Mei 2014 hingga 4 Juli 2015. Novel ini juga memenangkan “54th Noma Children’s Literature Award” pada tahun 2016.

Sachiko Kashiwaba lahir di Prefektur Iwate pada tahun 1953. Ia adalah alumnus dari Fakultas Farmasi, Universitas Tohoku. dan telah memenangkan banyak penghargaan dari karya literatur berdemografi anak-anak. Sementara itu, Yukiko Saito lahir di Kota Towada, Prefektur Aomori pada tahun 1981. Ia merupakan alumnus dari Program Studi Seni Rupa ,Fakultas Pendidikan, Universitas Iwate. Ia kemudian aktif sebagai desainer grafis dan ilustrator. Kini Yukiko berdomisili di Kota Morioka, Prefektur Iwate.

Sumber: Comic Natalie, Misaki no Mayoiga, Oricon