Hula Fulla Dance Umumkan Produksi Animenya

November 5, 2020 3:49 pm
Hula Fulla Dance Umumkan Produksi Animenya

Aniplex mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka memproduksi film anime orisinal berjudul “Hula Fulla Dance” yang akan tayang di Jepang pada awal musim panas 2021. Anime yang berlatarkan di prefektur Miyagi ini bergabung dengan Bakuten!! dan Misaki no Mayoiga sebagai bagian dari inisiatif yang lebih besar untuk mempromosikan Fukushima, Miyagi, dan Iwate. Inisiatif “Zutto Ōen Project 2011 + 10…” diadakan untuk mengenang gempa bumi dan tsunami Tōhoku 2011 10 tahun lalu.

Cerita film ini berpusat pada Hiwa Natsunagi (diperankan oleh Haruka Fukuhara), seorang pemula di tarian hula yang tetap bekerja sebagai penari hula di kehidupan nyata Resor Hawaii. Film tersebut memperlihatkan hubungan antara dia dan rekan-rekannya. Hotel yang sama di kota Iwaki, Fukushima juga menjadi lokasi untuk film populer tahun 2006 Hula Girls, dan Iwaki juga menjadi lokasi untuk anime Hulaing Babies karya Gaina, yang berfokus pada tarian hula.

Shinya Watada (Aikatsu Stars!, Gundam Build Divers, Gundam Build Divers Re:RISE) menyutradarai film ini di Bandai Namco Pictures, dengan Seiji Mizushima (Fullmetal Alchemist, Gundam 00) sebagai sutradara pengawas. Reiko Yoshida (K-ON !, Violet Evergarden, Liz and the Blue Bird) menulis skripnya. Hiroko Yaguchi sedang mendesain karakter film tersebut. Michiru Oshima (Fullmetal Alchemist, Snow White with the Red Hair, Bloom Into You) menggubah musik. Kaori Hino adalah sutradara seni, sedangkan Masumi Ootsuka adalah desainer warna. Youichi Oogami adalah sutradara fotografi, dan Kumiko Sakamoto bertanggung jawab atas editing. Eriko Kimura adalah sutradara audio.

Sumber: ANN