Proyek Anime Gimnastik Bakuten!! Diumumkan

November 5, 2020 17:42
Proyek Anime Gimnastik Bakuten!! Diumumkan

Fuji TV mengumumkan pada hari Kamis sebuah anime orisinal baru berjudul “Bakuten!!” yang akan tayang perdana di blok anime notaminA April mendatang. Anime yang berlatarkan di prefektur Miyagi ini bergabung dengan Hula Fulla Dance dan Misaki no Mayoiga sebagai bagian dari inisiatif yang lebih besar untuk mempromosikan Fukushima, Miyagi, dan Iwate. Inisiatif “Zutto Ōen Project 2011 + 10…” diadakan untuk mengenang gempa bumi dan tsunami Tōhoku 2011 10 tahun lalu.

Anime ini berlatar di kota Iwanuma prefektur Miyagi, dan berpusat pada tim gimnastik ritmik SMA. Anime mengikuti Shōtarō Futaba, yang terpesona oleh olahraga ini setelah melihatnya di tahun ketiga SMPh, dan bergabung dengan tim Sōshūkan, yang dijuluki “Ao High.” Dia berteman dengan teman sekolahnya Ryōya Misato, yang terkenal sebagai atlit.

Toshimasa Kuroyanagi (The Great Passage, Omoi, Omoware, Furi, Furare) menyutradarai anime di ZEXCS. Toshizo Nemoto (Log Horizon season 2, Macross Delta, Last Hope) mengerjakan komposisi dan skrip seri. Robico mendesain karakter, sementara Yūki Shibata (Kimi ni Todoke) menjadi sutradara animasi dan desainnya.

Seiyuu yang akan hadir adalah:

  • Shimba Tsuchiya sebagai Shōtarō Futaba
  • Kaito Ishikawa sebagai Ryōya Misato
  • Daisuke Ono sebagai Masamune Shichigahamain
  • Takashi Kondo sebagai Keisuke Tsukidate
  • Hiro Shimono sebagai Nagayoshi Onagawa
  • Hiroshi Kamiya sebagai Kōtarō Watari

Sumber: ANN