Visual & Jajaran Seiyuu Terbaru Anime Urasekai Picnic Resmi Diungkap

November 5, 2020 11:13
Visual & Jajaran Seiyuu Terbaru Anime Urasekai Picnic Resmi Diungkap

Situs resmi adaptasi anime dari novel karya Iori Miyazawa dan ilustrator novel Shirakaba, “Urasekai Picnic” memperlihatkan visual terbaru pada Kamis siang (05/11). Tak hanya visual, jajaran seiyuu untuk karakter terbaru juga diperkenalkan ke publik. Anime ini dipastikan akan tayang pada Januari 2021.

Urasekai Picnic

Jajaran seiyuu terbaru yang baru diumumkan:

  • Rina Hidaka sebagai Kozakura

Urasekai Picnic

  • Miyu Tomita sebagai Akari Seto

Urasekai Picnic

Jajaran seiyuu utama yang sudah diumumkan sebelumnya:

  • Yumiri Hanamori sebagai Sorao Kamikoshi
  • Ai Kayano sebagai Toriko Nishina

Takuya Satō (Kase-san, Steins; Gate, Fragtime) menyutradarai anime di LIDEN FILMS dan Felix Film, dan ia juga bertanggung jawab atas skrip seri. Ayumi Nishibata (Kuromukuro) adalah desainer karakter dan sutradara animasi utama. Kazutaka Ema menjadi desainer monster. Hiroki Matsumoto berperan sebagai sutradara seni, dan You Iwaida sebagai desainer warna. Takeshi Kuchiba menjadi sutradara fotografi dan Yuuya Shiraishi adalah sutradara 3D. Masahiro Goto adalah editornya. Takeshi Watanabe (To Love-Ru, Saki, Ro-Kyu-Bu!) menggubah musik.

Seri Urasekai Picnic menceritakan tentang pintu misterius yang dapat membawa orang ke “sisi lain”, di mana legenda urban dan kisah internet terbukti benar. Mahasiswi Sorawo Kamikoshi mendapati dirinya menjelajahi salah satu pintu ini, dan hampir mati di dunia tersebut; dia diselamatkan oleh gadis lain bernama Toriko Nishina. Toriko adalah gadis misterius, tetapi sangat terampil dengan pistol, dan dia tampaknya mencari orang lain di dunia ini. Bersama-sama, kedua gadis mulai menjelajahi pintu-pintu ke sisi lain.

Novel “Urasekai Picnic” diluncurkan Iori Miyazawa melalui Hayakawa Publishing pada Januari 2017. Shirakaba kemudian ditunjuk sebagai ilustratornya. Volume pertama mulai diterbitkan pada 23 Februari 2017. Per 19 Desember 2019, serialisasinya telah berjalan hingga volume keempat.

Eita MIzuno meluncurkan adaptasi manga dari novel “Urasekai Picnic” di Monthly Shounen Gangan pada terbitan Maret. Square Enix menggunakan label Gangan Comics sebagai penerbitnya. Volume pertama terbit pada 22 Agustus 2018, dan volume keempatnya terbit pada 12 Maret 2020.

Sumber: Comic Natalie