Kanako Kondou, Seiyuu Noel Vermillion dari BlazBlue Umumkan Pernikahannya

November 6, 2020 5:38 pm
Kanako Kondou, Seiyuu Noel Vermillion dari BlazBlue Umumkan Pernikahannya

Seiyuu karakter Noel Vermillionv-No-13, dan v-No-11 dari franchise BlazBlue, Kanako Kondou umumkan pernikahannya pada Jum’at petang. Dari pernyataan yang dirilis, ia sudah menikah beberapa bulan yang lalu, namun tak mengungkap detail waktunya. Kini ia juga sedang mengandung buah hatinya.

Pernyataan dari Kanako Kondou:

Untuk semua orang yang mendukung saya.

Untuk semua orang yang juga ikut terlibat.

Saya memohon maaf mengenai masalah pribadi ini, namun saya ingin mengumumkan bahwa saya telah meregistrasikan diri bersama dengan laki-laki yang telah saya kencani beberapa waktu ini.

Ia adalah orang baik yang terlibat dalam hidup saya dan mengisi bagian kosong dari hari-hari saya. Beberapa bulan setelah saya menikah, saya mendapati diri saya telah hamil dan kini tengah dalam periode stabil. Ini yang pertama kalinya dan di tengah situasi yang sulit.

Akan tetapi, saya ingin melindungi kehidupan baru yang sangat penting ini secara sungguh-sungguh. Mengenai masalah pekerjaan, saya akan tetap bekerja beberapa waktu kedepan sambil berkonsultasi mengenai kondisi fisik saya. Saya pikir bahwa saya dapat kembali bekerja normal pasca melahirkan nanti. Di waktu yang akan datang, kami akan melakukan yang terbaik dalam urusan publik dan privat ini, sehingga saya berterima kasih atas dukungan kalian.

2020.11.06
Kanako Kondou

Kanako Kondou lahir pada 26 Juni 1981 di Tokyo. Saat masih SMP dan SMA, Kondou merupakan sahabat dekat seiyuu Yui Ogura (alias Airi Ishihara) dan Misato Fukuen. Pasca menyelesaikan masa SMA-nya, ia berkuliah di program studi gizi di salah satu universitas di Tokyo yang tak pernah ia ungkap. Pasca lulus, Kondou mengikuti pendidikan di Institute Narrator Acting di Tokyo. Di tahun 2006, Kondou bergabung ke dalam agensi yang ia naungi sampai sekarang, Remax.

Debut Kanako Kondou sebagai seiyuu dimulai sebelum ia bergabung dengan Remax yaitu pada tahun 2003. Ia memerankan karakter minor anak-anak dari serial animeDi Gi Charat“. Setelah bergabung dengan Remax, Kondou makin aktif sebagai seiyuu game seperti BlazBlue, Galaxy Angel, CROSS WORLD, LORD of VERMILION, Girls Frontline, dan masih banyak lagi. Ia juga secara reguler tampil sebagai penyiar radio untuk Arc System Works.

© REMAX Inc

Sumber: Kanako Kondou