Manga Daring Ousama Ranking Dapatkan Adaptasi Anime oleh Wit Studio

November 6, 2020 10:10 am
Manga Daring Ousama Ranking Dapatkan Adaptasi Anime oleh Wit Studio

Manga daring karya Sousuke Tooka, “Ousama Ranking” resmi dapatkan adaptasi anime. Informasi ini diungkap dalam acara “Fuji TV Anime Lineup Presentation 2020” yang berlangsung tadi malam (05/11). Wit Studio akan mengadaptasi animasinya. Anime ini akan mengudara pada 10 Mei 2021 dalam blok program Noitamina. Detail berikutnya akan diungkap dalam waktu yang akan datang.

Ousama Ranking

Sinopsis:

Manga daring “Ousama Ranking” berfokus pada Bojji, penyandang tuli, dan pangeran tak berdaya yang bahkan tak dapat mengayunkan pedang anak-anak. Saat anak laki-laki pertama lahir, ia bekerja keras dan bermimpi untuk menjadi raja terbaik di dunia. Akan tetapi, orang-orang menggumam di belakangnya dengan sebutan “Pangeran Tak Berguna” dan “Tak mungkin ia menjadi Raja”.

Bojji akhirnya dapat mendapatkan teman pertamanya, Kage–seorang bayangan di atas tanah yang mengerti keadaannya. (Kage adalah penyintas dari kelompok pembunuh Kage yang sebelumnya telah dibantai. Tak menjadi seorang pembunuh, Kage kini menghidupi diri dengan mencuri.)

Cerita berjalan dalam masa pendewasaan Bojji dimana ia bertemu banyak orang-orang di dunia nyata, dan memulai pertemuan yang ditakdirkan dengan Kage.

MangaOusama Ranking” diluncurkan Sousuke Tooka di Manga Hack pada 20 Mei 2017. Kadokawa kemudian melisensi manga ini untuk diterbitkan melalui label Beam Comics. Volume pertama dan kedua manga ini mulai diterbitkan pada 12 Februari 2019. Volume kedelapannya telah terbit pada 12 Agustus 2020. Di tahun yang sama, manga ini masuk nominasi dalam penghargaan “Tsutaya Comic Award 2019” kategori rekomendasi pembaca. Penjualannya kini telah mencapai satu juta eksemplar.

Sumber: Comic Natalie, Ousama Ranking