Getsuyoubi no Tawawa Dapatkan Serialisasi Manga di Weekly Young Magazine

November 9, 2020 10:33 am
Getsuyoubi no Tawawa Dapatkan Serialisasi Manga di Weekly Young Magazine

Manga daring karya Himura Kiseki, “Getsuyoubi no Tawawa” akan mendapatkan serialisasi manga di majalah Weekly Young Magazine edisi ke-51. Informasi ini diungkap pada edisi ke-50 majalah Weekly Young Magazine yang diterbitkan hari ini oleh Kodansha. Rencananya edisi ke-51 majalah ini akan terbit pada 16 November 2020.

Getsuyoubi no Tawawa

Informasi pengumuman serialisasi

Sinopsis “Getsuyoubi no Tawawa“:

Seorang karyawan tengah depresi, apalagi saat hari Senin. Di titik terendahnya, seorang gadis SMA yang menyebut dirinya sebagai Ai-chan membusungkan payudaranya ke wajah sang karyawan. Goncangan keras Ai-chan kepada sang karyawan memulai hubungan keduanya.

Menampilkan satu halaman tambahan dari cerita sisi lain, yang dipublikasi di Twitter sang mangaka di setiap hari Senin.

Himura Kiseki memulai mangaGetsuyoubi no Tawawa” melalui akun Twitter-nya, @Strangestone pada 23 Februari 2015. Namun judul “Getsuyoubi no Tawawa” baru digunakan di minggu ke-46 serialisasinya. Kelanjutan dari manga ini dipicu oleh dukungan besar dari penggemar yang rata-rata adalah pekerja kantoran yang merasa hari Senin mereka terasa berat. Himura sudah merilis sembilan volume manga-nya ini melalui Comic Market dan retail Amazon.

MangaGetsuyoubi no Tawawa” kemudian diadaptasi menjadi anime oleh staf studio Pine Jam (Just Because!). Episode pertamanya tayang di YouTube pada 10 Oktober 2016, namun belum lama mengudara, video tersebut dihapus oleh pihak YouTube dengan alasan pelanggaran aturan komunitas. Pada 17 Oktober 2016, anime ini mengudara mulai dari episode pertama dan kedua di NicoNico Videos. Total terdapat 12 episode, dengan dua episode rahasia yang dijadikan sebagai bonus pembelian blu-ray dan DVD-nya. Kousuke Murayama (Resort Boin) berperan sebagai sutradara dan Hiroyuki Yoshii (Just Because!) menjadi desainer karakternya. Yoshiaki Dewa (Flying Witch) menjadi komposer musik latar belakangnya.

Banner: Himura Kiseki

Sumber: Weekly Young Magazine