Starwing Paradox Hentikan Update Arcade, Akhiri Layanan Smartphone

November 9, 2020 19:08
Starwing Paradox Hentikan Update Arcade, Akhiri Layanan Smartphone

Game Arcade Starwing Paradox” yang dibuat dengan kerjasama Sunrise dan Square Enix telah mengumumkan pada Kamis lalu bahwa versi terbaru game adalah versi terakhirnya. Bersamaan dengan itu layanan smartphone juga akan dihentikan per 9 Desember, sehingga menyisakan layanan Network saja.

Game awalnya rilis pada November 2018. Game juga sempat perlu membatalkan turnamen pertamanya akibat ancaman pembunuhan.

Seri ini menceritakan tentang peperangan di planet Meguriboshi.  “Kou Country A Slegga” dan “Va Led Sei Kingdom.” Memperebutkan sumber daya bernama “Hoshinochi” dengan menggunakan mecha bernama “Ae Rial,” yang dibuat oleh korporasi bernama Kizana. Ae Rial memiliki sistem yang memungkinkan transmisi antara pilot dan alien dari planet lain dilakukan untuk memperkuat performa mereka. Alien yang dimaksud adalah manusia dari Bumi kita.

Diungkap  bahwa desainer mecha yang akan hadir di proyek ini adalah Ippei Gyoubu (Iron-Blooded Orphans, Gundam: Reconguista in G) dan Junya Ishigaki (Xenogears, Mobile Suit Gundam AGE, Gundam Build Fighters). Yoichi Kato (Youkai Watch, Aikatsu!) akan menulis skrip, dan Ryouji Sekinishi (Valvrave the Liberator, Mobile Suit Gundam UC) akan berkolaborasi dalam world-building. Akio Izutsu (99.9: Criminal Lawyer, Phi-Brain – Kami no Puzzle)akan memproduksi musik. Naohiroshi Ogata hadir sebagai produser Sunrise (Mobile Suit Gundam UC, Mobile Suit Gundam Thunderbolt).

Sumber: ANN