Novel Maou Gakuin no Futekigousha Capai Penjualan 1,6 Juta Eksemplar

November 10, 2020 4:23 pm
Novel Maou Gakuin no Futekigousha Capai Penjualan 1,6 Juta Eksemplar

Dengeki Bunko umumkan bahwa penjualan novel “Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e Kayoukarya Shuu dan ilustrator Shizuma Yoshinori telah mencapai 1,6 juta eksemplar. Per 10 Oktober 2020, novel ini telah diterbitkan hingga volume kedelapan. Angka penjualannya naik hingga 250.000 eksemplar dari perhitungan bulan Juli 2020.

Sinopsis Maou Gakuin no Futekigousha:

Meskipun mereka bernafsu akan kehancuran, bahkan raja iblis terkadang sudah capek dengan berbagai darah dan kekacauan! Saat Anoth bereinkarnasi demi kehidupan yang damai, ia malah berangkat ke sekolah bersama keturunannya dalam sebuah istana tua 2.000 tahun kemudian. Akan tetapi sihir di kaki terakhirnya dalam era ini, tidak ada yang dapat menaksir kekuatan asli Anoth.

Shuu meluncurkan serial novel Maou Gakuin no Futekigousha di situs Shousetsuka ni Narou pada April 2017. Kadokawa menggunakan label Dengeki Bunko untuk menerbitkan novel ini dan ilustrasinya dibuat oleh Yoshinori Shizuma (Toji no Miko, KanColle). Volume pertama novel ini diterbitkan pada 10 Maret 2018. 10 Oktober 2020, volume kedelapannya resmi diterbitkan. Perlu diketahui volume ke-4nya memiliki dua sisi perilisan, dimana sisi atas diterbitkan 9 Maret 2019 dan bagian bawah diterbitkan 10 Mei 2019.

Sampul novel volume ke-8

Adaptasi manga yang digambar oleh Kayaharuka diluncurkan pada Juli 2018 di situs Manga Up! milik Square Enix. Volume ke-3 manga ini juga diterbitkan pada 10 Oktober 2019. Sebuah manga antologi juga telah diterbitkan pada 27 Maret 2020.

Adaptasi anime Maou Gakuin no Futekigousha digarap oleh studio SILVER LINK. Anime ini tayang pada musim panas tahun ini dengan jumlah 13 episode. Shin Ounuma (Fate/kaleid liner Prisma Ilya) menjadi kepala sutradara dan Masafumi Tamura (Kenja no Mago, Ange Vierge) menjadi sutradaranya, dan Mirai Minato (Sunohara-Sou no Kanrinin-san) menjadi asistennya. Kazuya Yamayoshi (Chaos;Child) berperan sebagai desainer karakternya, dan Keiji Inai menggubah musiknya. Oricon mencatat bahwa volume pertama penjualan blu-ray dan DVD-nya telah mencapai 2.392 keping. Angka ini masih belum termasuk total penjualan volume kedua yang dirilis pada 28 Oktober lalu. Volume ketiga, keempat dan keenamnya juga akan dirilis di waktu yang akan datang.

© ShuuShizuma Yoshinori/Kadokawa

Sumber: LN-News