Situs Diluncurkan, Staf Bishounen Tanteidan Siapkan Pengumuman Penting

November 10, 2020 11:03 am
Situs Diluncurkan, Staf Bishounen Tanteidan Siapkan Pengumuman Penting

Situs resmi adaptasi anime dari novel karya Nisio Isin dan ilustrator Kinakou, “Bishounen Tanteidan” resmi diluncurkan. Dalam situs ini diperlihatkan jadwal pengumuman untuk informasi terbaru adaptasi anime-nya. Penggemar diharapkan menunggu hingga 13 November 2020 pukul 10:00 JST (08:00 WIB) untuk mendapatkan info terbarunya. Penerbit bahasa Inggris novel ini, Vertival sebelumnya mengungkap bahwa anime ini akan tayang pada tahun 2021.

Adaptasi animeBishounen Tanteidan” sebelumnya diumumkan lewat akun Twitter Nisio Isin (Monogatari Series) pada 22 November 2019.

Sinopsis “Bishounen Tanteidan“:

Mayumi Doujima, seorang siswa tingkat kedua di Akademi Privat Yubiwa, adalah gadis yang berkeinginan untuk menjadi bintang yang hanya dapat dilihat sekali dalam 10 tahun. Namun ternyata bahwa “Pretty Boy Detectives Club”—organisasi non-profit misterius yang dirumorkan diam-diam telah memecahkan masalah di kampus–memutuskan untuk membantu Mayumi untuk menjadi bintang. Kelima pria atraktif nan tampan ini membuat Mayumi kesal, dan mereka mempersiapkan panggung untuk sehari-hari dengan petualangan berisiko!

Bishounen Tanteidan

Nisio Isin dan Kinakou meluncurkan novel “Bishounen Tanteidan” pada Oktober 2015. Volume pertamanya diterbitkan label milik Kodansha, Kodansha Taiga pada 20 Oktober 2015. Volume terakhir atau ke -11nya terbit pada 20 Desember 2019. Novel ini juga dilisensi oleh Vertical untuk diterbitkan ke bahasa Inggris.

Adaptasi mangaBishounen Tanteidan” diluncurkan di majalah ARIA pada Juni 2016 oleh Oda Suzuka (Shinrei Tantei Yakumo). Serialisasinya kemudian berpindah ke Shounen Magazine Edge pada November 2018, dan berakhir pada Agustus 2019. Volume pertamanya mulai diterbitkan pada 7 September 2016 dan volume keempatnya terbit pada 7 Juni 2018.

© Nisio Isin, Kinakou/Kodansha

Sumber: Bishounen Tanteidan