Adaptasi Manga dari Novel Maken Tsukai no Moto Berjalan di BookLive!

Adaptasi manga dari novel “Maken Tsukai no Moto Shounen Hei wa, Moto Teki Kanbu no Oneesan to Issho ni Ikitai” karya Mondo Hasekura dan ilustrator Ox resmi berjalan di situs BookLive! via label Comic Ark. pada hari ini. Mangaka dari serialisasi ini adalah Ron Makita, yang juga menjadi debutnya secara profesional. Sampel manga-nya dapat kalian lihat di tautan ini.

Visual adaptasi manga:

Sinopsis “Maken Tsukai no Moto Shounen Hei wa, Moto Teki Kanbu no Oneesan to Issho ni Ikitai“:

Kau hanyalah seorang pembunuh——–

Seto adalah seorang tentara yang sulit memercayai sang pahlawan dikarenakan gaya bertarungnya yang bengis.

Seto* yang ditendang keluar dari kelompok sang pahlawan yang akan mengalahkan Raja Iblis, berkeliling di Nakamori, dalam keadaan frustasi dan kelaparan.

Namun ia bertemu dengan Satis*, seorang eksektif dari tentara Raja Iblis! Seto* langsung bersiap bertarung, namun penampilan Satis terlihat ganjil. Untuk suatu alasan tertentu, Satis* dalam keadaan luka-luka.

Seto* yang masih dalam keadaan kecewa, membawanya ke tempat aman untuk saat ini.

Hubungan dengannya yang dimulai dari sana membawa perubahan besar bagi Seto* dan kelompok yang mengeluarkannya.

Seto* kini menemukan dirinya di medan perang saat dua orang yang aslinya tidak kompatibel satu sama lain bertemu dan saling bertukar hati.

[Terjemahan dari Shinkigensha]

Sampul novel volume pertama

Novel daring “Maken Tsukai no Moto Shounen Hei wa, Moto Teki Kanbu no Oneesan to Issho ni Ikitai” diluncurkan Mondo Hasekura di situs Shousetsuka ni Narou pada 7 Desember 2018. Novel ini kemudian dilisensi oleh Shinkigensha untuk diterbitkan melalui label Morning Star Books. Ox (Homeless Tensei) ditunjuk sebagai ilustratornya. Volume pertama novel ini terbit pada 14 September 2019.

*Romantisisasi nama belum resmi

Sumber: Comic Ark, Ron Makita