Sutradara Seri Yakuza Jelaskan Kenapa Dirinya Keberatan Kiryu Hadir di Game Fighting

November 11, 2020 1:51 pm
Sutradara Seri Yakuza Jelaskan Kenapa Dirinya Keberatan Kiryu Hadir di Game Fighting

Dalam sebuah wawancara dengan Red Bull France, sutradara seri game Yakuza, Toshihiro Nagoshi mengungkapkan keberatan pribadi tentang memasukkan protagonis Kazuma Kiryu sebagai karakter tamu dalam game fighting. Menurut terjemahan bahasa Inggris dari artikel yang ditulis oleh pewawancara, Nagoshi berkata: “Kami mendapatkan banyak permintaan ini. Tentu saja ada pengecualian, tetapi game fighting umumnya memiliki karakter wanita, dan secara pribadi saya tidak terlalu ingin melihat Kiryu memukuli wanita. ”

Nagoshi sebelumnya telah mengomentari idealisme maskulin yang diwujudkan oleh karakter ini, menggambarkan Kiryu sebagai “tipe pria yang diinginkan setiap anak laki-laki.” Dia juga mengatakan bahwa dia berhati-hati untuk menggambarkan Kiryu sebagai tipe karakter yang tidak akan pernah memulai perkelahian sendiri, melainkan hanya menghadapi konfik yang datang padanya. “Saya pikir mendasarkan game pada kenyataan dan membebankan tanggung jawab menghasilkan pengalaman yang lebih dekat ke dunia nyata,” katanya. “Jika ada orang yang membunuh seseorang karena game yang saya buat, saya akan berhenti membuat game di tempat. Saya akan hancur.”

Yakuza: Like a Dragon (Ryū ga Gotoku 7: Hikari to Yami no Yukue), entri terbaru dari franchise Yakuza, merilis versi Inggris untuk Xbox Series X | S, Xbox One, PlayStation 4, Windows 10 dan PC via Steam pada tanggal 10 November. Game ini akan rilis juga untuk PlayStation 5 pada 2 Maret 2021. Pembeli versi PS4 akan dapat menerima versi PS5 tanpa biaya tambahan.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.