Falcom Akan Rilis Berbagai Game Konsol dan Seri Kiseki Terbaru di Ulang Tahun ke-40 2021 Nanti

November 13, 2020 6:09 pm
Falcom Akan Rilis Berbagai Game Konsol dan Seri Kiseki Terbaru di Ulang Tahun ke-40 2021 Nanti

Falcom mengatakan dalam laporan keuangan terbarunya bahwa perusahaan akan merilis beberapa judul konsol untuk merayakan ulang tahun ke-40 pada tahun 2021, termasuk entri berikutnya dalam seri Kiseki/Trails,

Rangkuman laporan adalah sebagai berikut:

  • 2021 akan menandai ulang tahun ke-40 Falcom.
  • Falcom berencana untuk merilis beberapa judul untuk konsol untuk memperingati hari jadinya yang ke-40, termasuk entri baru dalam seri Kiseki/Trails.
  • Dengan lebih dari lima juta eksemplar terjual dan memenangi berbagai penghargaan termasuk Japan Game Awards, Famitsu Award, dan PlayStation Awards, seri Kiseki/Trails adalah salah satu seri andalan Falcom.
  • Falcom akan memperluas konten game-nya ke berbagai platform seperti PlayStation 4, Switch, PC, dan smartphone di seluruh dunia (Jepang, Amerika Utara, Eropa, dan Asia).
  • Falcom akan terus menyediakan konten game baru yang menarik sambil secara aktif memanfaatkan IP internal untuk menghasilkan judul baru yang berfungsi sebagai tantangan baru, termasuk seri Kiseki/Trails dan Ys.

Entri terbaru dalam seri Kiseki/Trails., The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki, rilis untuk PlayStation 4 pada 27 Agustus di Jepang dan Asia.

Sumber: Gematsu