Kin’iro Loveriche & Kin’iro Loveriche: GT Dapatkan Porting Switch

November 13, 2020 10:10 am
Kin’iro Loveriche & Kin’iro Loveriche: GT Dapatkan Porting Switch

Entergram akan memporting novel visual “Kin’iro Loveriche” dan “Kin’iro Loveriche: Golden Time” karya Saga Planets. “Kin’iro Loveriche” akan diporting menuju Nintendo Switch, sementara “Kin’iro Loveriche: Golden Time” diporting menuju PlayStation 4 serta Nintendo Switch. Kedua porting ini rencananya akan dirilis pada 21 Februari 2021.

Porting “Kin’iro Loveriche” akan dirilis untuk Nintendo Switch seharga 6.000 yen untuk pembelian via retail, dan 6.050 yen untuk versi unduhan. Entergram juga persiapkan edisi terbatas seharga 10.000 yen. Novel visual ini sebelumnya telah dirilis untuk platform PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada 26 Maret 2020.

Porting fandisk “Kin’iro Loveriche“, “Kin’iro Loveriche: Golden Time” dipatok seharga 6.000 yen untuk versi retail dan 5.500 yen untuk versi unduhan. Versi terbatas juga disiapkan seharga 10.000 yen.

Sinopsis “Kin’iro Loveriche”:

Noble Private Academy: adalah dimana perempuan dan laki-laki dari masa depan dibesarkan. Di sekolah asrama, siswa-siswi tak hanya belajar tentang edukasi dasar, namun juga diajarkan untuk lebih bermartabat. Tahun ini cukup unik sejak bangsawan dari negara kecil bernama Sortilege dari Skandinavia diundang ke sekolah ini. Ouro mendapatkan perhatian dari sang putri, Sylvia setelah terjadi insiden tertentu, yang membuatnya disiksa di sekolah dan ia ditempatkan dalam ruangan kosong di asrama putri.

Kin’iro Loveriche: Golden Time” adalah fandisk dari “Kin’iro Loveriche” yang berisi cerita kelanjutan dari masing-masing heroine. Dalam fandisk ini juga terdapat rute terbaru untuk karakter Jougasaki Ayaka dan Caminal le Pultaia Sortilège Sisua.

Karakter-karakter dengan seiyuu dalam novel visual “Kin’iro Loveriche” dan “Kin’iro Loveriche: Golden Time“:

  • Aji Sanma sebagai Heroina di Caballero istaa
  • Haruka Sora sebagai Kisaki Reina
  • Akino Hana sebagai Caminal le Pultaia Sortilège Sisua
  • Tsuchiya Neba sebagai Kuryuu Akane
  • Kotorii Yuuka sebagai Souma Ria dan Maria Bishop
  • Nekomura Yuki sebagai Sylvia le Cruzcrown Sortilège Sisua
  • Kazane sebagai Jougasaki Ayaka

Sampel CG “Kin’iro Loveriche“:

Kin'iro Loveriche

Sampel CG “Kin’iro Loveriche: Golden Time“:

Sakaki Kasa (Tsujidou-san no Jun’ai Road) menjadi penulis skenario novel visual ini dengan dibantu sang asisten, Nissy (Hanasaki Work Spring!). Kuro (Karumaruka Circle) menjadi sutradara proyeknya. Artist CG, latar belakang dan desainer karakter dalam novel visual ini diantaranya seperti Tsukasa Arisue, Kuukikan Atelier, Kumako Hisama, Kanae Hontani, Megumi Nagahama, PicPicGram, dan Toranosuke.

Lagu tema pembukanya dinyanyikan oleh Sayaka Sasaki yang berjudul “Golden Mission“. Kemudian lagu penutup dibawakan oleh Yuzuno dengan judul “shining! our life“, sementara untuk lagu penutup True End yang berjudul “Ano Kagayaki o Wasurenai” dibawakan oleh Chata.

Saga Planets pertama kali meluncurkan novel visual Kin’iro Loveriche pada 22 Desember 2017 di Jepang. Novel visual ini kemudian mendapatkan fandisk yang berjudul “Kin’iro Loveriche Golden Time” yang dirilis pada 22 Februari 2019. NekoNyan juga telah mendapatkan lisensi untuk menerjemahkan novel visual ini dalam bahasa Inggris. Rencananya versi terjemahan ini akan dirilis di Steam, namun tanggal rilisnya belum diumumkan.

Sumber: Gematsu (1, 2), Entergram (1, 2)