Cover Corp Umumkan Tanggal Kelulusan Talenta Hololive CN

November 15, 2020 6:12 pm
Cover Corp Umumkan Tanggal Kelulusan Talenta Hololive CN

Cover Corp selaku perusahaan manajemen Virtual YouTuber Hololive mengumumkan bahwa para talentanya yang berbasis di China akan “lulus” dari perusahaan tersebut dalam tujuh minggu ke depan. Talenta meliputi Civia, Artia, Yogiri, Doris, dan Rosalyn yang akan mulai mengakhiri hubungan dengan perusahaan mulai pada 18 November.

Cover Corp tidak menjelaskan secara rinci alasan dari kelulusan ini. Sebelumnya, VTubers Civia dan Artia mengumumkan pada stream di Twitch bahwa grup hololive CN akan berpisah dengan Cover Corp untuk menjadi VTuber independen, tetapi pernyataan itu ditarik kembali oleh Artia pada 28 Oktober. Dalam stream tersebut, para talenta menjelaskan bahwa agensi tersebut adalah membubarkan hololive CN, meskipun masing-masing anggota masih akan diizinkan untuk mempertahankan nama, model Live2D, dan identitas mereka saat mereka menjadi streamer independen.

Sebelumnya perusahaan mengenai melakukan skorsing pada Kiryu Coco dan Akai Haato akibat “pelanggaran pedoman perusahaan” untuk wilayah China.

Sumber: ANN