Chainsaw Man Akan Hadir di Panggung Jump Festa 21

November 16, 2020 15:06
Chainsaw Man Akan Hadir di Panggung Jump Festa 21

Edisi ke-50 dari majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga “Chainsaw Man” karya Tatsuki Fujimoto akan mengadakan presentasi panggung di acara Jump Festa ’21 tahun ini. Presentasi panggung akan menjadi bagian dari rangkaian presentasi panggung Jump Studio yang akan diadakan di acara tersebut.

Selain itu, Onamae.com mengkonfirmasi keberadaan URL “chainsawman.dog” pada 10 November. Perlu diingat bahwa pendaftarnya tidak jelas dan bisa saja ini kebetulan semata.

Seri lain yang akan mengadakan presentasi panggung di Jump Studio meliputi: One Piece (untuk serial acara kuis “Knowledge King”), Bleach dan Burn the Witch, Haikyu!!, The Promised Neverland, Kimetsu no Yaiba, dan Gintama – yang notabene semuanya sudah mendapat adaptasi anime. Majalah tersebut menyatakan bahwa presentasi panggung Jump Studio juga akan menyoroti karya-karya yang dijalankan di Jump SQ. dan Shonen Jump+.

Acara Jump Festa tahun ini akan diadakan secara online pada tanggal 19-20 Desember mulai pukul 09.00 hingga 17.00. JST setiap hari. Acara ini juga akan menampilkan presentasi “Jump Super Stage”, yang dalam beberapa tahun terakhir merupakan presentasi panggung terbesar di acara tersebut. Acara tersebut akan menampilkan presentasi untuk One Piece, Boku no Hero Academia, Black Clover, Dr. Stone, Jujutsu Kaisen, World Trigger, dan New Prince of Tennis.

Selain itu, acara online ini akan menampilkan toko online dan galeri “Jump Genga Museum”.

Shueisha biasanya menyelenggarakan acara di Tokyo setiap tahun, dan acara tersebut menampilkan stan, demo game, dan presentasi panggung untuk seri Shueisha yang populer. Acara tersebut biasanya menampilkan berita tentang manga, anime, drama panggung, dan video game.

Sumber: ANN