Manga Kanojo mo Kanojo Dapatkan Adaptasi Anime

November 16, 2020 6:06 pm
Manga Kanojo mo Kanojo Dapatkan Adaptasi Anime

Adaptasi anime dari manga karya Hiroyuki, “Kanojo mo Kanojo” resmi dapatkan lampu hijau. Informasi ini diungkap dalam deskripsi halaman penjualan dan sampul majalah Weekly Shounen Magazine ke-51 di Amazon dan Rakuten yang bakal terbit pada Rabu, 18 November 2020. Informasi resmi berisi detail lebih banyak akan diumumkan bersamaan dengan penerbitan majalah tersebut. Update: Anime ini akan tayang pada tahun 2021.

Sampul majalah Weekly Shounen Magazine edisi ke-51 (c) Kodansha

Update: Staf resmi umumkan adaptasi anime-nya:

Sinopsis “Kanojo mo Kanojo“:

Mukai Naoya sudah mencintai Saki Saki sejak masih sekolah dasar, dan saat Saki menerima perasaannya, ia sangat bahagia. Namun suatu hari, seorang gadis lucu bernama Minase Nagisa menyatakan perasaan kepadanya! Tak berharap untuk memilih salah satunya, Naoya memilih untuk berkencan dengan kedua gadis itu!! Apa yang akan terjadi dengan cinta segitiga yang menantang moralitas itu sendiri?

Hiroyuki meluncurkan mangaKanojo mo Kanojo” di majalah Weekly Shounen Magazine pada 4 Maret 2020. Serialisasinya juga berjalan di situs Magazine Pocket di hari yang sama. Volume pertama manga ini diterbitkan Kodansha pada 17 Juni 2020. Volume keduanya terbit pada 17 September 2020, dan volume ketiga akan terbit pada esok,17 November 2020. MangaKanojo mo Kanojo” memiliki hubungan setting dengan manga pendek yang dikerjakan Hiroyuki lainnya, “Kanojo ga Iru no ni, Betsu no Onnanoko ni Kokuhaku Sareta” yang terbit dalam satu volume pada tahun 2019.

Hiroyuki sebelumnya dikenal sebagai mangaka serial “Aho Girl” yang serialisasinya berjalan pada tahun 2012 hingga 2015. Ia juga dikenal sebagai doujinka terutama dengan karakter Len dari franchise “Tsukihime“. Kakak perempuannya, Megumi Kouji juga seorang mangaka yang masih aktif hingga saat ini.

© Hiroyuki/Kodansha

Sumber: Amazon, Rakuten