Mobage Tinja Unkore Rilis Game Setelah Pengembangan Panjang

November 17, 2020 1:21 pm
Mobage Tinja Unkore Rilis Game Setelah Pengembangan Panjang

Berhubung tidak ada batasan untuk konten yang bisa dimoefikasi, “Unkore” telah rilis untuk platform Android dan iOS. Sesuai judulnya mobage kali ini menggunakan tinja sebagai temanya dan seperti kebanyakan mobage ini adalah game gratis, namun uniknya sistem microtransaction tidak melibatkan uang namun “muatan buangan” kalian.

Game akan menanyakan detail dari feses terbaru kalian, mulai dari aspek warna klasik seperti coklat dan yang tidak umum seperti putih, dan konsistensi seperti becek dan padat. Pemberian informasi akan menghasilkan item yang digunakan untuk mendapat unit.

Untuk kalian yang khawatir apakah unitnya berdasarkan tema tinja, jangan khawatir karena unit didasari oleh bakteri baik di usus dan tokoh kesehatan seperti karakter Anri Hartmann di atas, yang dibuat berdasarkan Henri Hartmann selaku pengembang metode Kolektomi. Mereka akan melawan bakteri jahat dan kanker untuk melindungi kesehatan.

Di aspek yang lebih serius, ini adalah game edukasional dari Lembaga Kesehatan Tinja Jepang yang ingin mempromosikan kesehatan pencernaan dan kesadaran untuk penanggulangan kanker kolon. Jawaban tertentu atas status tinja kalian bisa saja membuat game memberikan saran kesehatan.

Versi final sudah rilisnya sudah rilis setelah pengembangan panjang pada hari Minggu kemarin.

Sumber: Soranews